in

10 Suara DPC PERADI Bengkulu, Bulat Menangkan Otto Hasibuan Ketua Baru DPN PERADI 2020-2025

Linkkan.com – DPC Peradi Bengkulu yang mempunyai 10 suara dari 10 orang utusannya mengikuti Munas ke-3 PERADI secara online bersama – sama dari Hotel Mercure Bengkulu.

“Dari 1178 peserta yang telah menyatakan hadir sebanyak 936 peserta, atau 80% dari total anggota. Jumlah ini telah memenuhi kuorum dan Munas sudah sah untuk dapat digelar, advokat adalah officium nobile, profesi terhormat, maka ada kewajiban bagi kita untuk menjadikan Peradi sebagai organisasi yang solid,” ujar Fauzi Yusuf Hasibuan Ketua DPN Peradi melalui layar video Conference.

Ketua Dewan Penasihat DPC Peradi Bengkulu Aizan SH MH, Ketua DKD Made Sukiade SH, Muspani SH ikut hadir pada Munas ke-3 di hotel Mercure Bengkulu turut menyambut baik pidato ketua umum Fauzi Yusuf Hasibuan yang menginginkan PERADI sebagai satu satunya wadah himpunan advokat seluruh Indonesia sebagaimana ketentuan UU Advokat.

Disamping itu ketua DPC Peradi Edy Sugiarto juga menyebutkan peserta dari Bengkulu senantiasa kompak dan akan menggunakan forum Munas ini sebaik-baiknya demi menjadikan organisasi PERADI lebih kuat dan lebih baik.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jalankan Protokol Kesehatan, DPC PERADI Bengkulu Ikuti Munas Ke-3 Dari Bengkulu

WBP LAPABEL Rutin Baca Al-Qur’an, Target Khataman Pas Mauludan