in

kerenkeren sukasuka

100 Hari Pertama KaBapaslu, Kordinasi Dan Konsolidasi Adalah Kunci Maju Kedepan

Bapaslu – Baru 3 minggu dilantik, Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu Resman Hanafi gencar melakukan silaturahmi dan kordinasi dengan para stakeholder.

Dok Humas Bapaslu

“100 hari pertama saya memang mengagendakan kordinasi dan konsolidasi. Kordinasi kepada stakeholder eksternal serperti Aparat Penegak Hukum (APH). Dan konsolidasi di dalam internal Bapas Bengkulu. Dua hal ini menjadi kunci untuk kelancaran agenda Bapaslu kedepan,” ujar Resman Hanafi Kepala Bapas Bengkulu menyampaikan.

Pada Senin (13/07) Kabapas didampingi Plh Kasubsi BKA dan PK Pertama mengunjungi Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak di ruang kerjanya untuk berkordinasi mengenai tugas PK dan pendampingan anak pelaku tindak pidana atau yang sering disebut anak yang berhadapan dengan hukum (ABH).

Buah kordinasi itu berujung manis, Kapolres mendukung pelaksanaan tugas PK, Kapolres juga menambahkan bahwa jajarannya juga siap membantu pelaksanaan pengawasan klien asimilasi yang berada di dalam Kota Bengkulu serta melakukan penindakan terhadap klien yang melakukan pengulangan tindak pidana.(ART)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sadar Perbuatannya Salah, Anak Mencuri Buah Sawit PTPN VII Bebas Melalui Diversi

Lanjutkan Gusril, PKS Antarkan Langsung Surat Dukungan