in

3 Tahun Usia Komunitas Sunmor, Pelapaknya Sudah Ada Yang Beromset Jutaan Per-Pekan

Linkkan.com – Komunitas Pelapak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sunday Morning (Sunmor). Tepat tanggal (03/11) merayakan ulang tahun yang ketiganya. Diusia ini menurut Ketua Komunitas UMKM Sunmor Moelyadi Noer Pelapak sudah ada yang beromset jutaan tiap pekan.

“Sunmor ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kawan-kawan UMKM. Semoga kedepan anggota yang melapak lebih banyak lagi dari ini. Kalo anggota whatsapp grup sudah 200 lebih. Dan rata – rata omset secara umum berkisar 1-5juta setiap minggunya karena kita hanya melapak setiap hari minggu jam 7.00-10.00. Namun kalo untuk milad seperti ini kami pernah menghitung omzet pelapak bisa mencapai 20juta. Dan untuk yang ini kita belum hitung lagi,” dikatakan Mulyadi Noer, selaku ketua sunmor dalam sambutannya.

Acara dihadiri masyarakat dan pejabat setempat diantaranya hadir Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty yuslinah & Sujono, juga Lurah Padang Harapan Bapak Alladin.

Pada Milad Ke-3 ini. Selain bazar, jugadiadakan lomba mewarnai bagi anak tk/paud, lomba lari estafet utk anak SD. Dan juga aksi donor darah menghadirkan UPTD PMI Provinsi Bengkulu serta Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh lembaga Kesehatan Kemanusiaan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) Cabang Bengkulu.

Dikatakan salah seorang pedagang aktif Nekno. “Alhamdulillah bergabung bersmaa komunitas Sunmor sangat banyak manfaatnya bagi kami. Selain kami melapak disini setiap minggu kami bisa silaturahim dan saling dukung dalam memajukan usah-usaha kami dan memang setiap tahun ada milad/perayaan ulang tahun terbentuknya komunitas ini(sunmor).(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Family Gathering Dan Jalan Santai Keluarga Besar SDIT Generasi Rabbani, Wujudkan Kebersamaan Dalam Mencapai Tujuan Pendidikan

Pra-Launching BSMI Cabang Bengkulu, Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Pengunjung Milad Komunitas UMKM Sunmor Ke-3