in

70% Pengurus Millennials Resmi Dilantik, DPD PKS Kaur Siap Menang 2024

Linkkan.com – DPD PKS Kabupaten Kaur (27/3/2021) resmi dilantik. Bertempat di Gedung sentral Kuliner DPW PKS Bengkulu melantik kepengurusan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah ) PKS kabupaten KAUR.

Pengurus DPD PKS Kaur Saat Diambil Sumpah Pelantikan

“Saya awali dengan mengucapkan selamat kepada bupati terpilih Lismidiyanto, PKS siap menjadi mitra kritis dan akan terus mendukung Program Bupati terpilih 2021-2024 yang tentunya sejalan dalam kepentingan rakyat,” ungkap Aminuddin Ketua DPD PKS Kaur mengawali pidato politiknya seusai pelantikan.

Lanjutnya, “PKS menargetkan sesuai amanah MUSDA kami akan berjuang keras untuk meraih target 4 kursi pada pemilu 2024, 1 kursi untuk DPRD provinsi dan 1 kursi DPR-RI serta menambah jumlah kader PKS di Kabupaten Kaur ini.” tutupnya.

Dikesempatan lain, Ketua DPW PKS Mengapreasiasi komposisi Millenial (umur 30th) pada kepengurusan PKS kabupaten Kaur yang lumayan cukup banyak. Hampir 70% diisi oleh anak-anak muda.

Artinya ada harapan dan spirit untuk menunaikan target yang di amanahkan kepada pengurus. Selanjutnya saya berpesan agar pengurus segera gaspol dan melakukan kerja kerja besar untuk membantu kemajuan kabupaten Kaur. Ungkap Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua Periode itu.

Turut hadir Ketua Dewan Syariah Wilayah H. Syahrul Azwar, Lc, M.Hi , sekretaris MPW Ardizal, S.Sos.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Muswillub IPKEMINDO Bengkulu Pilih Ketua Baru, Misdarti Lanjutkan Kepemimpinan Sunarwadi

Satu Pekan KKDN Online Bahas “Damai Positif Aceh”, Siswa Prodi DRK UNHAN Datangkan 21 Narasumber