in

Ajak IPWL Dwin Foundation, Kepala Bapaslu Hadiri FGD Pokmas Lipas Ditjenpas 2020

Linkkan.com – Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu (Bapaslu) Resman Hanafi bersama perwakilan Institusi Pelaksana Wajib Lapor (IPWL) Dwin Foundation Curup, menghadiri Focus Grup Discusion (FGD) dan Evaluasi kerja Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan tahun 2020, yang diselenggarakan melalui Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas) dan Pengentasan Anak, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Rombongan Bapaslu Berpose Bersama Bapak Dirjenpas

“Iya kemarin kita terima undangan dari Ditjenpas dan alhamdulillah bisa mewakili Bengkulu dalam forum ini. Disini selain bertemu perwakilan Pokmas Lipas se-Indonesia, kita juga diskusi dan evaluasi bersama tim Ditjenpas,” ujar Resman Hanafi langsung dari Purwokerto.

Focus Group Discussion (FGD) dilaksanakan mulai tanggal (11/11) hingga (13/11) di Hotel Aston Inperium Purwokerto. Selain KaBapaslu ikut hadir bersama adalah Afriansyah dari IPWL DWIN FOUNDATION Curup.

KaBapaslu bersama IPWL Dwin Foundation

Acara yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, mengingatkan pentingnya membangun sinergi dalam penerapan semua program pembinaan dan integrasi sosial bagi WBP, Anak dan klien Pemasyarakatan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Materi Pertama KDLM II Aksara Institute Bahas Etika, Peserta Tanya Wikileaks Hingga Keberpihakan Media

Khutbah Jum’at: “Jaminan Surga dari Rasulullah SAW”