in

kerenkeren

Alumni HK-6 Fase Berdikari, Silaturahmi Tak Kenal Henti

Linkkan.com – Alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan angkatan ke-6 mulai memasuki sosok-sosok berdikari. Waktu dan tempat sudah tidak jadi halangan lagi untuk silaturahmi.

HK-6

“Alhamdulillah meskipun di perbatasan Kuningan dan Cirebon yang tidak dekat dari masing-masing kebanyakan domisili alumni Hk-6. Karena ada memori membekas waktu masih mondok bagi angkatan kami di lapangan ini. Do’akan kami bia terus silaturrahim, saling bantu, peduli dan sinergi,” ujar Bang Tian salah satu alumni Hk-6 yang juga Presiden Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISHLAH). Organisasi resmi alumni Hk se-dunia.

Bang Lutfi Tian (Paling kanan depan)

Silaturahim alumni Hk-6 ini dibalut dalam pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan Desa Wanayasa Kecamatan Beber Perbatasan Kabupaten Kuningan dan Cirebon. Pada hari Minggu (06/12) pukul 14.00 WIB sd Selesai.

Alumni HK-6 merupakan angkatan dengan jumlah lulusan terbanyak, juga merupakan salah satu role model bagi alumni HK telah menghadirkan 2 orang Presiden Ishlah dari angkatannya. Pada silaturahim kali ini hadir 30 orang alumni HK-6 yang dari masing-masing alumni tampaknya sudah bisa berdikari sukses dunia.(IH)

HK-6

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Review Film, Cut Nyak Din

Raker II FKMT Jaksel, Kuatkan Sinergitas dan Pemberdayaan Menuju Sokoguru Masyarakat