in

Anggap Visi Misi Tiga Kandidat Terlalu Biasa, Panelis: Urus ISLAH Kudu Out Of The Box

Linkkan.com – Mubes ISLAH ke-VII sampai pada tahapan penyampaian visi misi calon presiden. Pada Jum’at (25/12) penyampaian visi misi dilaksanakan melalui aplikasi zoom secara online.

Islah Pusat

Selain dihadiri puluhan perwakilan alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan. Acara ini juga menghadirkan tiga orang panelis. Dua alumni angkatan 1 dan 2, serta satu orang dari unsur Majelis Syuro ISHLAH. Yang mendapatkan perhatian cukup menarik adalah tanggapan dari salah satu panelis yaitu Kak Husen.

“Terima kasih adik-adiku tersayang. Tapi dari semua visi saya lihat semuanya masih standar dan sangat dangkal. Enam kali periode ISHLAH masih begini-begini aja. Kita butuh visi misi dan program kerja yang gak biasa harus ” Out Of The Box” agar ISHLAH bisa dirasakan keberadaannya oleh 5000an alumni dan 23 angkatan berbagai profesi dan potensi,” ujar Kak Husen menanggapi visi misi ketiga calon presiden.

Penyampaian visi-misi dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi zoom dan disiarkan melalui youtube channel alumni HK TV. Tanggapan beragam muncul dari para alumni yang hadir mendengarkan dari kedua kanal, dan ramai memberikan komentarnya.

Pemilihan calon presiden ISHLAH ke-VII dilaksanakan hari ini, Sabtu (26/12) di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan. Adapun tiga orang calon presiden adalah Awwab Saefullah dari angkatan delapan, Iqbal Muslich dari angkatan sembilan dan Fauzi dari angkatan 12. Pemilihan akan dilaksanakan melalui mekanisme musyawarah besar.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jelang Mubes ISLAH Ke-VII, Luthfi Tian: Kita Banyak Stok Pemimpin

Pelantikan Presiden Islah 2020-2023, Tutup Mubes Ke-VII