in

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Rohidin Minta Kabupaten Perbatasan Perketat Pintu Masuk Jalur Darat

Linkkan.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta bupati atau walikota di daerah perbatasan memastikan pengamanan pintu masuk perbatasan Bengkulu, Senin (23/3).

Tangkapan Layar IG @mediacenterbkl

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta Bupati atau walikota di daerah-daerah seperti bupati Mukomuko – Bupati Kaur, bupati Bengkulu Selatan, Bengkulu Rejang Lebong, dan Bupati Kepahiang, Agar dapat memastikan pengamanan pintu perbatasan di daerahnya masing-masing.

“Seperti Rejang Lebong-Lubuk Linggau, Mukomuko-Padang, Kaur-Lampung, Bengkulu selatan-Pagar Alam, Empat Lawang-Kepahiyang, Perlu dibuat pos-pos siaga pemantauan guna menyaring masyarakat yang akan masuk ke Bengkulu bebas dari covid-19 dan harus terintegrasi dengan pos kesehatan.” Ujar Rohidin sebagaimana dikutip dari akun instagram media centre bkl.

Rohidin juga menegaskan bahwa penjagaan harus lebih di perketat, Dijaga Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta di Bantu tenaga kesehatan. “Pastikan di pintu Masuk dilakukan penjagaan 1 x 24 Jam melalui Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga Kesehatan” Ujar Rohidin seperti dikutip dari halaman instagram media center bkl.

Rohidin berharap dengan adanya langkah ini bisa memperkecil penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu. “Dengan adanya pengamanan ini diharapkan dapat memperkecil penyebaran Covid-19 atau corona dan menjaga Provinsi Bengkulu bebas dari Corona”. Tutup Rohidin, Seperti dikutip dari akun instagram media center bkl. (AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tampung 3000 Pasien Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran Disulap Menjadi Rumah Sakit Darurat

Kelapangan Hati Korban Kunci Sukses Diversi, Pelaku Pencurian Sebabkan Warung Terbakar Dimaafkan