in

Awali Ramadhan, PKS Wisuda Emak-emak Jago Hafalan Al-Qur’an

Linkkan.com – PKS Bengkulu bekerja sama dengan Rumah Qur’an Nusantara (RQN) men-wisuda ratusan bu-ibu penghafal qur’an dari berbagai macam latar belakang.

Sabtu pagi (10/4/2021) bertempat di halaman kantor DPW PKS sebanyak ratusan ibu-ibu di wisuda hafidz qur’an

Dikatakan uztazah Dinilah, sebanyak 104 orang yang didominasi ibu-ibu berbagai macam latar belakang di wisuda qur’an, mulai yang hafal 1 juz hingga 4 juz. Acara yang diinisiasi oleh RKI ( rumah keluarga indonesia ) yang merupakan program dari bidang ketahanan perempuan dan keluarga (BPKK) DPW PKS Bengkulu dibawah komando odang sefty yuslinah, ungkapnya.

Kita bekerja sama dengan Rumah Qur’an nusantara (RQN) dibawah kepemimpinan Kh. syahrul Azwar, Lc, MHi dalam rangka murojaah hafalan dan pada hari ini diwakili oleh Ustad Bobi saputra karena beliau sedang mengisi tabligh Ramadhan di Kepahiang .tutup Ustazah Dinilah

Di sisi lain, atas nama gubernur kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menyampaikan harapan agar acara ini di buat setiap tahun. Ungkap Hj. forita ramadhani

Pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi karena tentunya kita berharap ibu ibu bisa menjadi teladan bagi tetangga dan keluarga.

Sementara itu, Sujono dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS sangat konsen untuk urusan ibu-ibu.

Karena ibu-ibulah awal mula peradaban .baik ibunya, insha Allah baik pula pemimpin bangsa kedepan .tutup ketua umum DPW PKS Bengkulu itu.

Dihadiri juga ketua MUI provinsi Bengkulu Hj.Yuslidar, Ketua IKADI provinsi Bengkulu Dr. Dani Hamdani, M.Pd.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

GOROBOS Berbagi, Turun Ke Jalan Raya Bagikan Hidangan Berbuka

19 Tahun Melayani, PKS Bengkulu Luncurkan Program “Silakan Ambil Seperlunya”