in

Bengkulu Kehilangan Tokoh Anti Korupsi Sekaligus Ustadz

Linkkan.com – Rabu pagi (7/7/2021) sekitar pukul 09.00 kader PKS di terpa kabar duka atas meninggalnya salah seorang panutan, pemimpin juga penasehat yakni ustad H. Ahmad Zarkasi M.Si di Rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

tangkapan layar RMOLbengkulu.com

Kronologi kesehatan beliau diceritakan oleh pihak Humas PKS, Ustad Zarkasi kemaren (6/7) mengalami sesak di dada hingga akhirnya harus dilarikan k Rumah sakit M.Yunus Bengkulu. Alhamdulillah perawatan ditangani dengan responsif dan cepat oleh pihak Rumah sakit namun takdir berkata lain, sekitar jam 09.40 pagi (7/7) ustad Zarkasi menghembuskan nafas terakhir di Ruang IGD .ungkap Nasti

Disisi lain Sujono menambahkan PKS dalam hal ini merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian almarhum. Beliau adalah ketua pertimbangan wilayah dpw pks Bengkulu.

Bila diceritakan, sosok beliau yang kuat dan teguh lah salah satu faktor yang menjadikan lonjakan suara PKS pada pemilu tahun 2004, dimana sebelum itu ia harus menjalani hukuman atas integritas bersih yang ia pertahankan.

Kami semua merasa kehilangan atas kepergiannya. Semoga Allah merahmati ustad Ahmad Zarkasi, Insya Allah kami bersama teman teman akan melanjutkan perjuangan beliau termasuk kami juga akan mengurusi anak-anak yang beliau tinggalkan. Pungkas ketua DPW PKS Bengkulu

Untuk diketahui , H. Ahmad Zarkasi, M.Si pernah menjabat :

  1. Ketua DPRD KOTA BENGKULU ( 2004 -2009 )
  2. Wakil ketua DPRD PROVINSI BENGKULU ( 2009-2014 )

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

ROEMAH KREATIF BENGKOELOE (RKB): KECEMASAN VS KETENANGAN (Upaya Menjaga Imunitas Tubuh Seri.2)

Dihadiri Presiden PKS dan Gubernur Bengkulu, Do’a Bersama Virtual Almarhum Ahmad Zarkasi