in

kerenkeren sukasuka

Bersama ACT, Jakmania Bengkulu Peduli Cegah Covid-19

Linkkan.com – Jakmania Bengkulu komunitas pendukung klub Persija di Bengkulu. Berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bengkulu Peduli pencegahan Covid-19.

Dok Jakmania Bengkulu

“Alhamdulillah, meskipun gak banyak. Tapi ini bentuk kontribusi kami untuk pencegahan Covid-19 khususnya di Provinsi Bengkulu,” ujar Maulana Ketua Jakmania Bengkulu.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Maulana Ketua Jakmania Bengkulu. “Seminggu kami kumpulkan dari anggota saja. Sempat ingin coba turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi. Namun dengan beberapa pertimbangan donasi sementara ini kami kumpulkan dari internal saja.” Tutup Maulana yang juga mahasiswa disalah satu kampus swasta ternama di Bengkulu.

Jakmania Bengkulu merupakan komunitas suporter pendukung Persija Jakarta. Ditengah Pandemi covid-19 dan berhentinya Liga Indonesia sementara. Komunitas yang merupakan sub dari Korwil Jakmania Ragunan di Jakarta. Berinisiatif berkolaborasi bersama ACT. Mengumpulkan donasi dan disumbangkan untuk program peduli pencegahan Covid-19.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Pandemi Covid-19, DPW PKS Bengkulu Bagikan 200 Paket Sembako

Narapidana Ikut Lawan Corona, Berikut Daftar Lapas Dan Rutan Produksi APD Mandiri