in

BSMI Bengkulu Terima Donasi Palestina Alumni SMPN 1 Angkatan 1979

Linkkan.com – Kemenangan Nattali Bennett dari Benjamin Netanyahu sebagai Perdana Mentri Zionis Israel membawa situasi dan kondisi saudara-saudara kita di Palestina semakin suram dan mencekam.

Perwakilan Alumni SMPN 1 Kota Bengkulu Angkatan 79

Dengan latar belakang Nattali Bennett sebagai seorang Yahudi yang relijius dan fanatik, dan memiliki ambisi serta pendukung kuat untuk terus membangun pemukiman Yahudi yang dibangun secara ilegal ditanah Palestina. Nattali Bennett berada di front terdepan menentang kemerdekaan Palestina.

Dengan situasi dan kondisi seperti ini maka kita tidak akan pernah meninggalkan Palestina sendirian untuk terus berjuang hingga meraih kemerdekaan Palestina terwujud. Dan Zionis Israel sebagai agresor dan penjajah atas bangsa Palestina berakhir.

Dukungan serta partisipasi semua pihak untuk melepaskan Bangsa Palestina dari cengkraman penjajahan Zionis Israel harus terus kita galang. Karena ini bagian dari tuntutan konstitusi dan pembukaan UUD 45. Serta sebagai balas jasa dukungan Ulama’ dan Saudagar Palestina atas pengakuan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Alhamdulillah BSMI BENGKULU Jum’ah (18/6) kembali menerima donasi untuk Palestina dari Alumni SMPN.1 Kota Bengkulu Angkatan 1979 sebesar Rp.7.000.000,- yang diserahkan langsung oleh pak Murhanif Af, pak Condro dan ibu Mardiati.

Penyerahan donasi ini diserahkan di Sekretariat BSMI BENGKULU dan diterima langsung oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Propinsi Bengkulu Ns.H.Elpijon, S.Sos, S.Kep, M.Ling, serta wakil Sekretaris Nindyo Kusmanto, A.Md, S.Ag.

BSMI BENGKULU terus menggalang atau menghimpun donasi dari masyarakat untuk Palestina sebagai kontribusi dan partisipasi aktif dalam upaya membantu rakyat Palestina mewujudkan kemerdekaannya dari penjajahan Zionis Israel Laknatullah alahi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur, Ayah Bunda, Adik Sanak, Sahabat BSMI yang telah Berdonasi melalui BSMI. Semoga Allah Ta’Ala senantiasa memberikan Hidayah-NYA, Perlindungan, Kesehatan, Keberkahan, dimurahkan Rezekinya, serta dilancarkan segala urusannya. Aamiinn ya Mujibassaailiin.

Rekening Donasi Palestina :
BNI Syariah 0860197235 An.Bulan Sabit Merah Indonesia. Konfirmasi Donasi : WA 0813 7318 9921

MENYELAMATKAN SATU JIWA, MENYAMBUNG SERIBU ASA

Nindyo Kusmanto,S.Ag
Pengurus & Relawan
Kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

MoU Virtual Program Qurban 1442 H Bersama titipqurban.id, i-care Ajak Sinergi Nyata Alumni HK

MUSYAWARAH CABANG PKS se-Kabupaten Mukomuko, Sapuan: Teruslah Berjuang untuk Masyarakat