in

Cegah Covid-19 Kader PDIP Se-Jawa Barat, Bagikan Ribuan Botol Jamu

Linkkan.com – Kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta membagaikan jamu kepada masyarakat di 27 kota dan kabupaten Jawa Barat, Senin (23/3).

Tangkapan Layar IG @pdiperjuangan

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.

Menurut Ono Surono ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, sebagaimana dikutip dari halaman instagram Pdi Perjungan mengatakan bahwa sosialisai ini dilakukan dengan Menyebarkan pamflet mengenai Covid-19 ke masyarakat, Dan ini serentak diadakan di 27 Kabupaten/kota di Jabar.

“kami membagikan jamu, yang fungsinya bisa memperkuat kekebalan tubuh. Dan, ini merupakan upaya gontong royong bersama Pemerintah dalam pencegahan Covid-19”. Ungkap ono sorono, Dikutip dari laman instagram @Pdi Perjuangan.

Saat ini masyarakat memerlukan hand sanitizer dan masker, Uno mengungkakan, pihaknya sedang berusaha untuk menyediakan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Kami sedang mengupayakan menydiakan bantuan hand sanitizer atau masker. Produk itu cukup sulit ditemui di beberap DPC, Seperti garut maupun Cirebon.” Tukasnya seperti dikutip dari halaman instagram @ Pdi Perjuangan.

Dalam upaya pencegahan virus Covid-19 di kalangan internal partai, Uno juga mengatakan bahwa aktivitas kegiatan di internal partai tersebut sudah mulai di kurangi.

“Kita menerapkan sosial distancing. Kita kurangi acara-acara di partai, Rapat juga kita kurangi, Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh sekretariat DPD maupun DPC.” Tandasnya. Seperti dikutip dari laman instagramnya Pdi Perjuangan.(AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tangani Jenazah Covid-19, Ini Pendapat NU

Turun Ke Masyarakat, DPW PSI Bangka Belitung Bagikan Masker dan Handsanitizer