in

Dadida-An Tempat Nongkrong Nyaman Kekinian, Untuk Semua Kalangan

Linkkan.com – Dahaga para penikmat Kuliner di Kota Bengkulu. Yang mendambakan tempat nongkrong yang nyaman bagi semua kalangan akan segera terjawab. Warung Makan & Kopi Dadida-An hadir mengusung konsep kekeluargaan yang kekinian.

“Alhamdulillah Warung makan dan Kopi kami Dadida-An menjadi jawaban untuk keluarga, rekan kerja atau reunian bahkan arisan menjalin kebersamaan dengan nyaman dan kekinian. Kami juga sediakan Perangkat Karaoke dan Free Wifi sehingga membuat betah pengunjung untuk melepas penat. Desainnya kami full colour dan mebel kayu yang baru cocok untuk keluarga yang makan bersama anak-anak,” tutur Bung Anton Owner Warung makan dan Kopi Dadida-An

Warung ini kami lengkapi dengan lampu hias langsung dari Jakarta dan alat untuk membuat kopi seperti di kafe biar kekinian dan cocok untuk anak muda.

Jarang ditemukannya tempat makan dan nongkrong yang cocok untuk seluruh anggota keluarga di Bengkulu menjadi alasan Bung Anton membuka Warung Makan dan Nongkronk Dadida-An pada hari Kamis (31/11).

Berlokasi di Jln Zainul Arifin Dusun Besar (simpang SMP 6, daerah kompi) warung yang mengandalkan menu makanan Indonesia ini didesain penuh warna dan mebel kayu yang baru cocok untuk keluarga yang makan bersama anak-anak.

Untuk Warga Bengkulu yang mau arisan, rapat atau reuni dengan harga yang relatif murah bisa langsung datang ke lokasi. Selain itu Dadida-An juga menerima pesanan paket nasi untuk acara di luar dengan berbagai pilihan menu.(ART)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Penebalan Dinding Rahim Dan Kaitannya Dengan Keganasan; Fakta Atau Mitos ??

Dukung Program Kostra Tani, BPTP Bengkulu Adakan Sosialisasi Dan Tanam Bersama Teknologi Turiman