in

Dapat Ucapan Selamat Milad dari Gubernur DKI Jakarta, FOSPEK-HK Diharapkan Kontribusi Bagi Ummat, Bangsa dan Negara

Linkkan.com – Forum Silahturrahim Pelajar Asal Jakarta dan Depok Husnul Khotimah (FOSPEK-HK) hari ini genap berusia 20 tahun. Dalam milad kali ini terasa lebih spesial dimana FOSPEK-HK mendapattkan ucapan selamat milad langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disiarkan secara langsung dan resmi melalui akun Dinas Kominfo Statistik Provinsi DKI Jakarta pada Senin (16/11).

Tangkapan Layar Dok Diskominfo dan statistik DKI Jakarta

Dalam tayangan berdurasi satu menit lebih ini Anies Baswedan berpesan, “Setelah berusia 20 tahun, harapan saya agar FOSPEK-HK bisa berkontribusi bagi lebih luas lagi bagi umat, bangsa dan negara,” ujar Gubernur DKI Jakarta yang juga putera aseli Kuningan.

Selain itu Anies Baswedan juga menyampaikan agar FOSPEK-HK sesuai motonya “selalu terdepan” hadir menjadi tauladan dan tuntunan bagi masyarakat, juga siap beradaptasi dan menjadi solusi bagi perkembangan zaman.

FOSPEK-HK merupakan wadah silaturahim santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan yang berasal dari DKI Jakarta dan Depok. Didirikan di kampus Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat. FOSPEK-HK bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyyah antar anggota, menyatukan visi dan misi dalam berdakwah serta akan mewujudkan dan mengembangkannya di kota Jakarta dan Depok.

FOSPEK-HK juga memiliki visi mempererat hubungan silahturrahim santri Husnul Khotimah asal Jakarta dan Depok, menjadi wadah pelayanan santri dan wali santri asal Jakarta dan Depok dan menjadi pusat informasi santri dan wali santri asal Jakarta dan Depok.

Guna menjalankan visinya tadi, FOSPEK-HK melaksankan misi organisasinya dan memusatkan kegiatannya di Provinsi DKI Jakarta dan Kota Depok. Diantaranya menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga terkait untuk mengembangkann dan meningkatkan potensi santri asal Jakarta dan Depok, meningkatkan kualitas santri asal Jakarta dan Depok, menyelenggarakan progam pelayanan santri dan wali santri asal Jakarta dan Depok, dan berusaha menghidupkan dakwah di kota Jakarta dan Depok.

Maka dengan visi dan misi ini FOSPEK-HK siap berkolaborasi dengan pihak manapun di DKI Jakarta dan Depok. Untuk mewujudkannya melalui program kerja bersama.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

The Samurai Banners, Simbol Kesetiaan Samurai

Gempa Di Sumbar 6.3 M, Terasa Hingga Bengkulu