in

Dari Mantan Anggota DPR-RI Hingga Pengurus Parpol Lain Putuskan Gabung PKS

Linkkan.com – Dinamika politik semakin unik, sabtu siang (23/10/21) Presiden PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) H. Ahmad Syaikhu menyerahkan KTA ( Kartu Tanda Anggota ) PKS pada perwakilan tokoh masyarakat Bengkulu. Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara Temu Kader PKS Provinsi Bengkulu bersama Presiden PKS tersebut dihadiri oleh kader PKS dari setiap kabupaten.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS Provinsi Bengkulu siap untuk mengikuti dan mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang. PKS membuka dan terbuka untuk mencalonkan tokoh masyarakat dan semua orang yang ingin bergabung. “Saat ini sudah ada beberapa tokoh yang bergabung dengan PKS. Harapannya dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut akan menambah suara dan kursi legislatif PKS pada Pemilu 2024”.

Uniknya PKS tidak hanya membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum pernah berparpol saja tapi juga pada tokoh – tokoh yang mulai merasa satu misi perjuangan yakni memperjuangkan Indonesia menuju Adil dan Sejahtera. Tokoh yang sudah bergabung saat ini diantaranya dr. Anarulita Mukhtar.

Dikatakan Dr.Anarulita Muchtar atau akrab disapa Dokter Ana dirinya merasakan mantap dan ketenangan saat memutuskan berjuang bersama PKS, ya apa ya …merasa tenang aja gitu…., merasa nyaman dan yang pasti kita berasa berjuang tidak hanya untuk dunia kita saja, tapi ada berjuang juga untuk akhirat ,ungkap mantan Anggota DPR-RI dapil Bengkulu itu.

Pada kesempatan lain Ahmad Syaikhu dalam orasinya mengatakan PKS memiliki modal yang cukup dalam memenangkan pemilu 2024. Tapi tentunya tidak semudah yang dibayangkan, kita harus bekerja lebih keras, harus semakin solid dan terus menjaga stabilitas partai. Alhamdulillah hampir semua lembaga survey memiliki hasil survey yang sama dengan survey internal kita yakni 4 besar .tentu setelah itu, kita juga sudah mulai mensosialisasikan bakal capres kita Dr. Salim segaf Al Jufrie atau kita kenal dengan Dr. salim, tutup Presiden PKS dalam orasinya.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kunjungi Provinsi Bengkulu, Presiden PKS Takjub Potensi Alam Rejang Lebong

Pesan Syaikhu pada Generasi Milenial Bengkulu