in

Dibahasa dalam Rapat Khusus Bersama Menteri Perhubungan RI, Pelabuhan Enggano Segera Diperbaiki

Linkkan.com – Pelabuhan Enggano akan segera diperbaiki setelah terjadi kerusakan beberapa waktu lalu, hal ini dibahas dalam rapat khusus Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi serta Dirjend Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Kamis (09/01).

Pada rapat tersebut diusulkan segera ada perbaikan pelabuhan Enggano karena terjadi kerusakan. Akan dibuat surat kemudian Kementerian Perhubungan akan membangun dan dananya sudah dianggarkan.

“Pagi ini kita rapat khusus dengan Menteri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi dan Dirjend Perhubungan Darat, pertama kita mengusulkan segera ada perbaikan pelabuhan Enggano, dimana ada kerusakan beberapa bulan yang lalu, kita akan membuat surat nanti Kementerian Perhubungan akan membangun dan dananya sudah dianggarkan,” jelas Rohidin Mersyah seperti dikutip dari akun facebook Media Center Pemprov Bengkulu.

Diusulkan pula dalam rapat tersebut agar ada penambahan kapal dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Enggano.

Kemudian diminta pula agar Balai Uji Kendaraan tidak lagi bergabung dengan Lampung namun juga dibangun di Bengkulu agar tidak perlu lagi ke Provinsi Lampung.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Persaingan Dua Mall Ini Makin Tajam, BIM Hadirkan Richees Factory Mega Mall Persembahkan JCO dan Breadtalk, 5 Tips Ini Menarik Anda Simak Jika Mengunjungi Tenant Baru Tersebut !

DUPLIKASI BENIH DUKUNG PENGEMBANGAN VARLOK UNGGUL BENGKULU TENGAH