in

Ditengah Pandemi Covid-19, Yayasan Al-Fida Luncurkan Program “SAY Di Rumah”

Linkkan.com – Yayasan Al-Fida Provinsi Bengkulu melalui Asrama Yatim Al-Fida pada ramadhan tahun ini meluncurkan program “SAY Di Rumah” atau Senyum Anak Yatim Di Rumah. Melalui kegiatan ini Yayasan Al-Fida mengajak para dermawan Se-Provinsi Bengkulu untuk mencintai anak Yatim.

Dok Asrama Yatim Al-Fida

“Alhamdulillah hari ini bisa menyalurkan bantuan uang dan bahan pangan anak yatim tahap 2 dari tiga tahap yg direncanakan. Kondisi pandemi Covid-19 ini kita luncurkan agenda SAY Di Rumah. Puasa Ramadhan melatih kita kepedulian. Dan Rasulullah saw di bulan ini paling dermawan. Terimakasih kepada para donatur, yang telah berkontribusi dalam agenda SAY di rumah ini. Dalam wujud bantuan pangan anak yatim dan keluarga. Semoga Alloh swt melipat gandakan tambahan keberkahan rizkinya. Aamiin,” Ujar Ustadz Dani Hamdani Ketua Yayasan Al-Fida menjelaskan program ini.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu (06/05) bertempat di Asrama Yatim Al-Fida yang beralamat di jalan Merawan No.19 RT. 25 RW. 07 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

“Program SAY di rumah ini adalah kerja sama Yayasan Al-Fida melalui unit Asrama yatim Al-Fida dengan para donator. Program ini dilakukan 3 tahap. Dan ini tahap kedua. Adapun paket yang kita berikan adalah Beras, minyak, gula, sirop, makanan ringan, telur, dan uang cash,” ujar Ustadz Dodi Haryanto Kepala Asrama Yatim Al-Fida.

Melalui siaran pers ini pihak Asrama Yatim Al-Fida mengucapkan Terimakasih atas donasi dari semua Dermawan. Dan juga mengajak Nettizen untuk ikut berkolaborasi dalam SAY Di Rumah tahap ketiga. Dalam pemenuhan paket kebutuhan lebaran Idul Fitri Anak Yatim.

Untuk berkolaborasi dan donasi bisa langsung menghubungi Asrama Yatim Al-Fida di nomor telepon berikut ini 0736-344208. Insya Allah amanah para Dermawan akan tepat tersalurkan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tebar Kebaikan Ramadhan, KAMMI UMB Antarkan Nasi Kotak Ke Kotsan

Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, KAMMI Bengkulu Bagikan 1000 Masker Untuk Warga