in

DPD PKS Kota Bengkulu tebar 3.000 takjil se Kota Bengkulu

Linkkan.com – Sebagai bukti wujud syukur PKS Kota Bengkulu dalam melayani masyarakat pada bulan suci Ramadhan “Semangat Ramadhan Semangat Melayani”.

Alhamdulillah sore ini tanggal 25 april 2021 DPD PKS kota bengkulu ikut menyukseskan program tebar 3.000 takjil di 9 titik dapil kota Bengkulu, yang mana dana pembelian takjil dari sumbangan kader-kader PKS se-kota Bengkulu.

Program tebar takjil ini sebenarnya sering dilakukan oleh keluarga PKS pada setiap bulan suci Ramadan, namun kali ini yang membuat spesial dan berbeda adalah karena momennya bertepatan dengan milad PKS yang ke-19. Dengan momentum milad PKS yang ke-19, DPP PKS membuat program Gerakan Kampanye Nasional โ€œTebar 1,9 Juta Takjilโ€ untuk Masyarakat Indonesia. Alhamdulillah DPD PKS kota Bengkulu ikut sumbangsih dalam program nasional ini terutama di kota Bengkulu, semoga manfaatnya di rasakan masyarakat kota Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DPC-DPC PKS se Kota Bengkulu. Namun, dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga pada saat kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

Dalam Kegiatan tebar 3.000 takjil ini turut dihadiri Ketua Umum DPD PKS Rahmad Widodo, S.Hut, Sekretaris Umum Andi Saputra, S.Pdi, Bendahara Umum Sarbini, SE dan serta jajaran pengurus DPD PKS Kota Bengkulu.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

19 Tahun Melayani, PKS Bengkulu Luncurkan Program “Silakan Ambil Seperlunya”

Diguyur Hujan, PKS Muda Bengkulu Utara Bagikan Takjil di Bundaran