in

DRK Berbagai Ditengah Pandemi, Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Linkkan.com – Ditengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Damai dan Resolusi Konfil (DRK) Universitas Pertahanan (UNHAN) menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan.

Dok DRK Cohort 9

“Ya, baru saja kami mengantarkan bantuan berupa sembako sebanyak 20an paket. Kami salurkan langsung ke Panti Asuhan. Ini atas inisiatif teman-teman DRK cohort 9 yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Dadang Wardana Mas Bakar ketua kelas DRK cohort 9.

Sembako disalurkan pada hari Jum’at (16/10) pukul 14.30 WIB ke Panti Asuhan Miftahul Huda di Kranggan Bekasi. Hadir langsung ketua kelas DRK cohort 9 Dadang Wardana ditemani Sekar Tanjung Ajita dan Andi M Ilham perwakilan mahasiswa DRK cohort 9. Rombongan langsung diterima oleh pengurus dan anak – anak yatim Panti Asuhan.

“Alhamdulillah senang rasanya dihari yang baik ini (Jum’at) kami bisa berbagi dengan adik – adik di Panti Asuhan. Ditengah pandemi ini teman-teman DRK yang masih PJJ dan stay di luarjabodetabek. Mengamanahi kepada kami untuk menyalurkan sembako bantuan Pak Menhan kepada anak Yatim Piatu,” cerita Andi M Ilham yang ikut mengantarkan sembako.

Dari informasi grup WA DRK cohort 9 pada (14/10) malam hari terdapat informasi dari Humas Senat Cohort 12 UNHAN. “Selamat malam senior dan rekan-rekan. Izin memberitahukan kalau kita mahasiswa S-2 ada bantuan sembako (beras 10 kg, mie 1 dus, dan minyak goreng 1 liter) dari Kemhan. Pengambilannya di Dapur Dining Hall Unhan Sentul. Waktunya pengambilannya mulai besok dijam kerja. Pengambilannya boleh kolektif per prodi atau per individu. Terima Kasih” .

Sembako ini merupakan bantuan langsung dari Pak Menhan kepada siswa S-2 UNHAN. Dikarenakan sedang PJJ ditengah pandemi dan mayoritas siswa berdomisili di luar Jabodetabek maka teman – teman bersepakat untuk menyalurkan langsung sembako ini ke Panti Asuhan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ramai Dibicarakan, Omnibus Law Sudah Taat Prosedural

Merenungi Makna New Normal, Dan Mengambil Porsi Kita di Dalamnya