in

EMPAT PANTI ASUHAN MENJADI SASARAN DISTRIBUSI SEMBAKO & TA’JIL BSMI BENGKULU

Linkkan.com – Arga Makmur, 8 Mei 2021 dipenghujung Ramadhan Tim Relawan BSMI Bengkulu masih tetap mendistribusikan Berbukaan dan bahan sembako kebeberapa Panti Asuhan di Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Suasana hujan deras, tidak menghalangi Tim Relawan BSMI untuk mendistribusikan titipan dari para donatur ujar Nindyo Kusmanto, salah satu Pengurus dan Tim Relawan yang turun juga kelokasi.

Kami langsung dibersamai oleh Ketua BSMI Bengkulu, dr.Nurcholis Hendry Nugraha,Sp.An, Sekretaris Ns.H.Elpizon, S.Sos. S.Kep. M.Ling, serta beberapa Tim Relawan Kabupaten Bengkulu Utara diantaranya, Suratno, Ainul Mardiyah, Haryanti,S.Pd dan tim relawan lainnya. Dan menjadi titik kumpul kegiatan ini dirumah Ketua BSMI Cabang Bengkulu Utara dr. Taufik Jais, Sp.OG. Onk.

Sebagaimana komitment bersama, bahwa diakhir dan diujung Ramadhan ini kami bertekat ingin melayani para donatur yang telah Berdonasi atau bersedekah melalui BSMI Bengkulu, serta memastikan bahwa apa yang menjadi niat mereka tersampaikan kepada yang berhak untuk menerimanya.

Alhamdulillah untuk ramadhan tahun ini ada tiga titik sasaran distribusi, yaitu di Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, serta Kabupaten Bengkulu Utara. In sha Allah tahun depan BSMI Bengkulu akan menambah jumlah titik yang akan menjadi sasaran distribusi program Berbagi Berbukaan dan sembako untuk Yatim dan Duafa’.

Ini semua bisa berjalan karena Ridho Allah Ta’Ala serta kerjasama atau kepercayaan para Donatur terhadap BSMI Bengkulu. In sha Allah kami akan senantiasa menjaga hubungan baik ini, serta selalu dalam berbagai pertemuan kegiatan BSMI akan mendoakan mereka agar senantiasa berada dalam perlindungan Allah Ta’Ala, diberi keberkahan dalam hidupnya, diberi kesehatan dan disembuhkan jika ada dari keluarga mereka yang sakit, dimurahkan Rezekinya, serta dilancarkan semua urusannya. Aamiinn ya Mujibassaailiin.

Do’akan satu hari sebelum lebaran, in sha Allah agenda Amal Kebaikan dari BSMI Bengkulu masih tetap berjalan.

Ya Allah, jangan Engkau cabut dari hati-hati kami kenikmatan untuk bisa berbagi dibulan Ramadhan yang mulia ini. Karena kami tidak tahu apakah ini akhir dari batas waktu usia yang telah Engkau berikan kepada kami. Berikanlah kesempatan kepada kami dan para donatur untuk terus dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan berikanlah kami kesempatan lagi untuk bertemu di Ramadhan mendatang. Aamiinn ya Mujibassaailiin.

Nindyo Kusmanto,S.Ag
Pengurus & Relawan BSMI

Rekening Donasi kebaikan :
0860197235 BNI Syariah. An.Bulan Sabit Merah Indonesia. Konfirmasi Donasi : 0813 7318 9921

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

BSMI Bengkulu: Kolaborasi dan Sinergi di Medan Amal

TERIMA KASIH BSMI Bengkulu, SEMOGA KEBERSAMAAN DAN SINERGISITAS INI TETAP BERLANJUT