in

kerenkeren sukasuka

Family Gathering Dan Jalan Santai Keluarga Besar SDIT Generasi Rabbani, Wujudkan Kebersamaan Dalam Mencapai Tujuan Pendidikan

Linkkan.com – Keluarga Besar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Generasi Rabbani Kota Bengkulu. Menyelenggarakan Family Gathering dan Gerak Jalan Santai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Ibu Matriani Amran, M.Pd. Yang dalam sambutannya memuji kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan seluruh pihak dalam tercapainya tujuan pendidikan.

“Saya sangat medukung kegiatan ini, tujuannya sangat baik selain kita dan anak-anak kita sehat. Acara ini juga sebagai ajang memupuk kebersamaan. Sinergitas semua pihak sehingga tujuan pendidikan itu mudah terwujud,” ujar Ibu Matriani Amran dalam sambutannya mewakili Walikota Bengkulu.

Turut hadir Pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bapak Juliskan,S.Pd, Kepala Sekolah, Pembina, Ketua dan Sekretaris Yayasan, dan Kepala Bidang Pendidikan Yayasan serta Para Kepala Unit Dilingkungan Yayasan Generasi Rabbani Bengkulu.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDIT Generasi Rabbani memberitahukan. “Kegiatan ini sebagai agenda rutin setiap tahun dengan tujuan menjalin silaturahim bersama semua Wali murid” .

Juga Ketua Yayasan Ustadz Iip Arifin, M.T.Pd berpesan. “Pendidikan akan sukses dan maksimal bila semua terlibat dalam proses pendidikan. Maka kegiatan ini juga bertujuan agar kesehatan fisik senantiasa terjaga terlebih memberi teladan kepada anak-anak kita” .

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Sport Center Bengkulu. Pada hari Sabtu, (02/11) dimulai dari pukul 06.30 WIB sd 11.45 WIB.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Bukan Hanya Situasi Lokal, Warga Juga Keluhkan Kebijakan Situasi Nasional Pada Reses Dewan Sujono

3 Tahun Usia Komunitas Sunmor, Pelapaknya Sudah Ada Yang Beromset Jutaan Per-Pekan