in

Fun Football Wilayah Jabodetabek, Ikat Alumni Melalui Hobi

Linkkan.com – Fun Football FC atau FF.FC adalah komunitas sepakbola dan futsal. Diisi oleh mayoritas alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan yang berdomisili di Jabodetabek. FF.FC berusaha mengikat alumni melalui kesamaan hobi.

Dok fun.ffc

Pada laman instagramnya @fun.ffc komunitas ini mengusung tag line silaturahim-ketawa-keringatan-foto-foto dan sehat. Bermarkas di kawasan Pancoran Jakarta Selatan. FF.FC bisa mendatangkan minimal 20 hingga 50 orang alumni setiap berkegiatan. Tidak sekedar hadir dan ikut bermain, seperti bang Alfian Dzulfikar yang datang dari Kuningan hanya untuk bertemu dengan kawan lamanya.

“Alhamdulillah ada Fun Football ISLAH Jabodetabek bukan hanya sekedar bermain bola dan mencetak gol, tetapi lebih dari itu. Fun Football ISLAH Jabodetabek, sebuah kegiatan yang menyatukan kembali alumni lintas generasi, menyamakan persepsi, menggabungkan kekuatan jasadiyah dan ukhuwah Islamiyah,” ujar Bang Alfian Dzulfikar alumni angkatan 8 yang mengabdikan dirinya di Pondok Pesantren HK2 Kuningan.

Bang Alfian No 2 dari kanan berpose bersama rekan seangkatannya HK 8

Bang Alfian juga menambahkan, “Perbedaan angkatan bukanlah penghalang, namun menjadi sebuah kekuatan, karena dengan sepakbola otomatis membuat persaudaraan semakin solid dan semakin erat, daan buat saya yang cuma hobi nonton Sepakbola juga bisa datang sekedar bersilaturahim,” tutupnya.

Untuk rekan alumni yang ingin bergabung dipersilahkan pantau terus akun instagram @fun.ffc dan bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia pada akun bionya.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jalankan Instruksi Konsolidasi Pemenangan Nasional, Ketua DPW PKS Siap Sapu Bersih Pilkada Bengkulu

Materi Pertama KDLM II Aksara Institute Bahas Etika, Peserta Tanya Wikileaks Hingga Keberpihakan Media