in

Gak Cuma Nendang Bola, Alumni HK Juga Jago Nombok Dong!

Linkkan.com – Gen millennials tentu ingat lirik lagu “nombok dong nombok dong” nya Iwa K. Ya, gak cuma piawai silaturahim di lapangan sepakbola lewat komunitas Fun Football FC. Alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah juga jalin silaturahim lewat olahraga bola basket.

Dok Islah Basketball

“Semoga bisa lebih intens dan bertambah lintas angkatan yang gabung kedepannya,” ujar Endri Ginantaka alumni HK X salah satu admin WAG Islah Basketball.

Pemanasan dan Briefing Sebelum Games

Selain diikuti angkatan dua digit semisal HK 10 sampai 20. Dilapangan juga terlihat alumni veteran HK enam, delapan dan sembilan. Yang sejak masih santri memang sudah memiliki talenta di cabang bola basket. Sebut saja nama duet maut HK enam Kak Luken dan Boyken, HK delapan Bang Haikal yang minus duetnya Bang Alex, dan tentunya kapten tim A Basket HK 9 Galih Saputra dan partnernya, Yayan dan Bassam Kasuba.

“Alhamdulillah luar biasa jadi ada wadah untuk silaturahim lagi ketemu kawan seperjuangan, kakak – kakak senior dan adik – adik kelas dulu. Bring me back to the old time,” ujar Galih Saputra ex kapten tim A Basket HK 2005.

Galih Pakai Topi

FYI, meskipun sebagai santri di pondok pesantren yang identik dengan sarungan dan kitab kuning, plus olahraga paling jauh sepakbola. Pondok Pesantren Husnul Khotimah sejak Hexos Cup era 90an kompetisi Basket pelajar sebelum Honda DBL ada. HK selalu menjadi undangan satu – satunya peserta dari Madrasah Aliyah bukan SMA. Dan pada tahun 2005 HK pernah mengirimkan satu orang santrinya menjadi pemain tim basket PORDA Kuningan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tingkatkan Kapasitas UMKM Ditengah Pandemi, YIUR Kolaborasi GENPRO Kota Bengkulu Adakan Pelatihan

Polemik Jilbab, Ketika Citra Lebih Utama daripada Kinerja