in

Gilas exRafah 4 Gol Tanpa Balas, Alumni HK Makin Tua Makin Jadi

Linkkan.com – Tua-tua keladi makin tua makin jadi. Istilah ini pantas disematkan pada alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah (HK) Kuningan. Pasalnya dari empat gol tanpa balas ke gawang alumni Pondok Pesantren Rafah Bogor, dua diantaranya dilesatkan oleh dua alumni yang tidak muda lagi.

Selebrasi Bang Wahyu Usai Sarangkan Gol Ke exRafah
Dok Fun FFC

“Alhamdulillah masih bisa kasih gol buat kemenangan ISLAH, Gol ini Untuk Team FF FC. Sehingga Memotivasi yang Lain Untuk Memberikan Permainan Terbaiknya. Gol Itu Juga Untuk Team. Karena Semua Berasal dari Assist salah satu Pemain Di Team Juga. Bukan Proses Seorang Saya. Good job Team,” ujar Bang Wahyu TW alumni HK angkatan enam yang juga bintang HK FC pada masanya lalu. Selain bang Wahyu, satu gol lainnya lahir dari kaki Kak Rahmat Puteh Alumni HK ke-8.

Kak Rahmat Puteh
Dok Fun FFC

Pertandingan persahabatan antara alumni Ponpes Rafah Bogor berhadapan dengan Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Kuningan yang tergabung dalam komunitas Fun Footbal Famili FC. Berlangsung kemarin Sabtu (21/11). Bertempat di lapangan Aldiron Pancoran Jakarta Selatan.

“Agenda rutin ya fun football bisa sepekan sekali tiap bulan, nah eksebisi persahabatan sekali aja sebulan direncanain, buat komunitas lain yang pengen agendain silaturahim persahabatan bisa cek di bio IG kita @fun.ffc,” jelas Arief Firmansyah salah satu admin fun ffc usai pertandingan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Yaman Kekeringan, Ayo Wakaf Sumur Melalui Indonesia Dermawan

Legenda Sepakbola Indonesia Wafat Di Lapangan, Ini Tanggapan Fun Footbal Family FC