in

kerenkeren

GOROBOS Berbagi, Turun Ke Jalan Raya Bagikan Hidangan Berbuka

Linkkan.com – Komunitas pesepeda gunung GOROBOS (Gowes Rombongan Asal Senang) membagikan takjil atau hidangan berbuka puasa di Jembatan Cinta Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Minggu, (02/05).

“Alhamdulillah bisa turun ke jalan raya, kali ini kami membagikan 1000 takjil untuk warga yang melintas disini (jembatan cinta wado),” ujar Fitri Wado salah satu anggota GOROBOS pemilik nama punggung “Tahu Racing” menjelaskan.

Fitri menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program berbagi kebaikan dari komunitas pesepeda gunung di sekitaran Wado Sumedang. Selain sehat secara fisik dengan gowes, Gorobos juga ingin sehat secara jiwa dengan berbagi di bulan nan suci.

Menu takjil yang dibagikan merupakan urunan anggota Gorobos dan sumbangan donatur. Terlihat antusias masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi tidak menghalangi kegiatan Gorobos untuk berbagi.

Gorobos merupakan komunitas pesepeda gunung, yang bersama-sama sering menjelajah rute-rute baru dengan kontur hutan dan perbukitan di kawasan Wado terutama dan Sumedang pada umumnya. Komunitas ini mengusung motto “asal senang ayo gowes rombongan” .(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Reses Bu Sri Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bengkulu Dapil IV, Bantu Pemuda Ratu Agung Perlengkapan Olahraga

Awali Ramadhan, PKS Wisuda Emak-emak Jago Hafalan Al-Qur’an