in

Gubernur NTB Safari Subuh, Ajak Warga Dekat Dengan Masjid

Linkkan.com – Sebagai pimpinan daerah, sikap yang ditunjukkan oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah patut diancungi jempol. Nampaknya kesan berjarak antara rakyat dengan gubernurnya tidak berlaku di era kepemimpinannya.

Betapa tidak, selain rutin diwaktu bertugas secara resmi menyambangi masyarakat NTB, Gubernur yang kerap disapa Bang Zul itu terus berupaya lebih dekat dengan rakyatnya. Salah satunya yaitu melalui kegiatan safari subuh. Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk salat subuh berjamaah, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

Kali ini Gubernur melakukan safari subuh di Mataram, Kamis (9/1/20) tepatnya di masjid Nurul Yaqin, Jl. Sandubaya No.31, Bertais, Sandubaya, Kota Mataram. Dikesempatan ini ia mengajak masyarakat melaksanakan salat Subuh ditiap masjid yang ada di kabupaten/kota lingkup nusa tenggara barat.

Dikatakan Bang Zul dengan cara ini dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan program kerja pemerintahan. Selain itu, ia juga menyerap aspirasi masyarakat. “Silaturahmi adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Dan pembangunan yang kita lakukan juga harus didasari dengan silaturahmi yang kuat,” tuturnya.

Gubernur juga meminta agar masyarakat tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan. Kondusifitas daerah harus dijaga agar masyarakat bisa senantiasa hidup tenteram, aman dan nyaman. “Mudah-mudahan dengan kita memakmurkan masjid, kebangkitan ekonomi umat bisa terwujud di daerah kita tercinta ini,” serunya.

Harapan kita semua, lanjut Bang Zul, masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah. Tapi dari masjid, kita bisa mencetak ribuan pengusaha baru di daerah kita tercinta ini.

“Masjid tidak hanya jadi tempat kita beribadah, tapi mari kita jadikan masjid sebagai pencetak seribu pengusaha baru di NTB ini,” tutup Bang Zul.(NK)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ditutup Rapat, Kantor DPP PDIP Digeledah KPK

Buruaan!!! SMPIT Genre Mulai Buka Penerimaan Siswa Baru