in

Hadirkan Prof Hamdi Muluk, KKDN Prodi DRK UNHAN Hari Ketiga Lihat Resolusi Konflik dan Damai Aceh Sisi Psikologi Sosial

Linkkan.com – Program Studi Damai dan Resolusi Konflik, Fakultas Keamanan Nasional, Universitas Pertahanan (UNHAN) yang dilaksanakan secara Online pada hari ketiga (Rabu, 24 Maret 2021) yang dilaksanakan pada pukul 09.00-11.30 pagi tadi. Menghadrikan Guru Besar Psikologi Politik Universitas Indonesia, Prof Hamdi Muluk.

Prof Hamdi Muluk

Dalam KKDN online ini dibahas berakitan dengan bagaimana Upaya yang dapat dilakukan untuk Resolusi Konflik Aceh untuk Mewujudkan Perdamaian Positif Masa Depan di Aceh. Prof Hamdi membahas berkaitan dengan bagaimana permasalah-permasalahan Identitas yang ada. “Ketika kita berbicara terkait dengan identitas agama, bukan hanya di Indonesia, di semua negara itu sangat mudah terjadi sehinga pastinya akan dapat menjadi potensi konflik” Ujar Hamdi Muluk.

KKDN ini dilaksanakan sebanyak empat (4) hari yang diawali pada hari Senin, (22/03) dengan mengusung Tema “Resolusi Konflik Aceh untuk Mewujudkan Perdamaian Positif di Masa Depan”. Selain Prof Hamdi Muluk turut hadir pula Juru Bicara Pemerintah Aceh, bapak Wiratmadinata (pada 24/03).

“Kami sangat berterima kasih atas Kontribusi nya, nantinya hasil penelitian ini akan kami serahkan ke pemerintah daerah dengan harapan dapat menjadi rekomendasi untuk pembangunan Aceh” ucap Sekretaris Prodi Damai dan Resolusi Konflik Unhan, Kolonel Laut Dr. Agus Adriyanto, S.T., M.M., CiQnR., CiQaR., IPU.(DM)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Hari Kedua KKDN Prodi DRK Evaluasi Reintegrasi Damai Aceh, Dengarkan Pemaparan Ketua Komisi I DPRA

Buka Bimbingan Kemandirian Ditengah Pandemi, Kakanwil Bengkulu: Hidup Mandiri Butuh Inovasi