in ,

Hampir 2 Tahun Libur Pandemi, GPS Perdana Kembali Belajar Tatap Muka Terbatas di LPKA Bengkulu

Linkkan.com – Wajah Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Bengkulu kembali tersenyum. Hari ini Sabtu (27/11) Gerakan Pemuda Sholeh kembali hadir belajar bersama tatap muka terbatas. Setelah hampir 2 tahun libur dikarenakan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dengan kordinasi yang baik dengan pihak LPKA, hari ini secara bertahap kami GPS bisa belajar bersama lagi secara tatap muka terbatas dengan andikpas, kami senang sekali bisa melanjutkan program yang sempat hampir 2 tahun terhenti karena pandemi,” ujar Ustadz Abdul Rahim Kepala Sekolah Program GPS Yayasan Isahul Ummah Rafflesia menjelaskan.

Seperti biasa kegiatan dimulai dengan membaca bersama-sama surat Annas s/d Al-Ahsr, murojaah hafalan / setoran hafalan juz 30 dengan perbaikan bacaan makharijul huruf serta tajwid. Hari ini dihadiri oleh kakak pementor Kak Abdul Rahim, Kak Adi Susanto, Kak Isa Gunawan dan Kak Mardoni.

“Hari ini perdna kita batasi 2 kamar terlebih dahulu yaitu kamar 6 dan 7 dengan total andikpas 28 orang, semoga kedepan pandemi benar-benar hilang dan kita bisa serentak bersama belajar,” tutup Ustadz Abdul Rahim.

GPS atau Gerakan Pemuda Sholeh adalah salah satu kegiatan yang digagas oleh Yayasan Ishlahul Ummah Rafflesia. GPS fokus pada pembinaan kepribadian pemuda baik didalam maupun diluar lembaga yang telah bekerjasama dengan LPKA Bengkulu sejak LPKA hadir di Bengkulu ditahun 2016 hingga saat ini.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ribuan Masa PKS Peringati Hari Ayah, Perdana Jalan Santai dengan Prokes Ketat

Peduli Anak Yatim, Mobility Depok Touring Sambil Berbagi ke Pondok Yatama Mendunia Cirebon