in

Hari Ini Bupati Rejang Lebong Perang Covid-19, Siapkan Satgas Disinfektan

Linkkan.com – Bupati Rejang Leobog DR.H.Ahmad Hijazi, Membuka Apel Persiapan Operasi Desinfektan Satgas Covid-19 di kabupaten Rejang lebong, Senin (23/3).

Tangkapan Layar Ig @mediacenterrejanglebong

Bupati rejang Lebong membuka apel Persiapan Desinfektan Satgas Covid-19, Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Public Safety Center –PSC 119 Sukowati. Dalam kesempatan itu di sampaikan bahwa operasi Desinfektan Satgas covid-19 ini dilakukan di beberapa lokasi di kabupaten Rejang Lebong.

Daerah itu diantaranya Pasar Bang Mego, Pasar D, Pasar Atas, Pasar kaget, RS DKT, Masjid, Gereja, Vihara dan tempat umum yang sering di kunjungi lainnya. Bupati Rejang Lebong menghimbau agar masyarakat Kabupaten rejang lebong ikut dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 (corona).

Dengan bersama-sama menjaga kebersihan. Seperti di kutip dari halaman instagram Media Center Rejang Lebong. Bupati juga menyarankan kepada masyarakat Rejang Lebong yang mengalami gejala seperti Covid-19 untuk bisa melapor ke posko yang bertempat di kantor PSC 119.(AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Presiden Keluarkan Inpres Refocusing Anggaran, Total Penanggulangan Covid-19

Tampung 3000 Pasien Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran Disulap Menjadi Rumah Sakit Darurat