in

Hari ke-2 KKLN Online, Prodi DRK Hadirkan Langsung Aktivis Demokrasi dan Perdamaian Myanmar

Hands waving flags of Myanmar

Linkkan.com – Memasuki hari kedua kegiatan Kuliah Kerja Luar Negeri (KKLN) Prodi Damai dan Resolusi Konflik (DRK) Selasa, (22/06) menghadirkan aktivis Demokrasi dan Perdamaian langsung asal Myanmar.

Mrs. Khin Oh Mar

Mereka adalah Direktur Eksekutif Myanmar Institute for Peace and Security (MIPS) Dr. Min Zaw Oo yang akan menjadi narasumber untuk topik “The Role of the International Community in Establishing Democracy in Myanmar” dan Aktivis Pejuang Demokrasi Burma Mrs. Khin Ohmar akan membahas tentang tema yang sama.

Dr. Min Zaw Oo

“Senang sekali bisa langsung mendatangkan narasumber dari negara asal kami KKLN, ditengah situasi Myanmar kekinian, tidak mudah untuk bisa berkomunikasi dengan kedua narsum tersebut. Ini berkat kerja tim panitia KKLN yang luar biasa,” ujar Dini ketua kelompok 1 KKLN yang mengajukan kedua narasumber sebagai data primer topik mereka.

“Jelas kehadiran kedua pembicara ini menguatkan rasa Myanmar KKLN kami tahun 2021 ini,” tambah pemilik nama presendi Adiningtyas siswa S2 Prodi DRK lulusan Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta.

Adiningtyas

Selain kedua pembicara asal Myanmar, hari kedua Prodi DRK juga menghadirkan Gerard Mc Carthy dari National University of Singapore dan Mrs. Rosalia Sciartino dari Mahidom dan Chulalangkorn University Thailand. Yang akan membahas tentang “Myanmar Political Conflict: Roots of Conflict and Alternatives of Conflict Resolution form Indonesia as a Member to ASEAN” .(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Resmi Dibuka KKN Luar Negeri Online Prodi DRK Ke Myanmar, Dekan FKN: COVID-19 Tak Bisa Halangi Perhatian Kita Dengan Sesama ASEAN

Hadirkan Satu dari Lima Wanita Berpengaruh Myanmar Kekinian, KKLN Prodi DRK 2021 Resmi Ditutup