in

Herwan Saleh Gandeng Wanita Cantik

Linkkan.com – KANDIDAT Cabup Seluma Herwan Saleh yang selama ini dianggap remeh, kini merasa mantap akan menggandeng wakil dari kalangan perempuan.

Dok Herwan Saleh

Diakui Saleh, dia akan memutuskan hal itu karena melihat komposisi 4 pasang lawan yang hampir mengerucut. Yakni, Rusli Yakub – Herwan Efendi, Erwin Octavian – Gustianto, Esdison Simbolon – Khairi Yulian, dan Suparto – Irihadi.

“Iya. Wakil kita pastinya cewek. Yang cantik dan dari kalangan muda,” kata Saleh ketika dikonfirmasi.

Soal perahu, Saleh belum mau memastikan dari Parpol atau independen. Hanya dikatakannya, ia hingga kini maaih tetap intens melakukan komunikasi politik ke parpol-parpol. Demikian pula, katanya, timnya terus menjalankan pengumpulan KTP.

“Diusung Parpol atau independen, itu nanti tergantung takdir. Ini masih ada waktu,” kata Saleh diplomatis.

Sejauh ini, dengan ketentuan minimal 6 kursi, arah kecenderungan Parpol masing-masing Nasdem dan PPP mengusung Rusli-Herwan. Lainnya, Perindo, Gerindra dan PKPI untuk Erwin-Gustianto. Sedangkan Demokrat dan PDIP sudah hampir terkunci mengusung Simbolon-Khairi.

Parpol tersisa ada Partai Golkar 4 kursi, PAN 2 kursi dan PKS 1 kursi. Apakah perahu tiga partai ini yang akan diambil Saleh atau melalui jalur independen masih menjadi teka-teki. Herwan yang kandidat paling muda yang masih usia 36 tahun ini akan bepasangan dengan siapa wanita cantik itu juga masih menjadi teka-teki.

Saleh mengaku optimis memenangi Pilkada Seluma, walau pendatang baru berhadapan dengan keempat pasang kandidat lain yang para politisi kawakan dan pejabat tinggi daerah itu, dengan tagline “Siap Jungkir Balik Basah Kering’.(SY)

  1. Rusli Yakub – Herwan Efendi
    (Mantan pejabat kepala BPN – mantan Cabup 2015)
  2. Erwin – Gustianto
    (Pejabat Pemda Seluma – Mantan DPRD Provinsi)
  3. Simbolon – Khairi
    (DPRD Provinsi Bengkulu – Mantan DPRD Seluma)
  4. Suparto – Irihadi
    (Wabup dan Sekda)
  5. Saleh – Cewek Cantik?
    (Milenial)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Setelah Beberapa Sesi Berbagi Sekitaran Warga Kota Bengkulu, Kali Ini Alumni SMPN 4 Angkatan 95 Berbagi Di Almamater Tercinta

100 Hari Bekerja, Anggota DPR PKS Paling Sering Diliput Media