in

Inovasi PERADI Ditengah Pandemi, Gelar Munas Virtual Untuk Pertama Kali

Linkkan.com – Meskipun ditengah pandemi Covid-19, Perihimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Membuat inovasi untuk pertama kalinya mengadakan suksesi atau Musyawarah Nasional (MUNAS) secara Virtual atau online.

“Bersyukur acara ini dapat digelar hingga saat ini dan sudah memasuki sidang pleno kedua. Meskipun virtual tidak menghilangkan substansi Munas ini, terbukti tetap ada beberapa DPC menyampaikan pendapat ditengah pelaksanaan Munas virtual ini,” ujar Ketua DPC PERADI Bengkulu Edy Sugiarto.

Beliau juga menambahkan bahwa Munas kali juga di dasari hasil Rapimnas sebelumnya, “Bahwa Munas ke 3 dilaksanakan hari ini untuk memilih calon Ketum Peradi, dan diharapkan terpilih Ketum yg mempunyai pengalaman dan diterima oleh semua anggota DPC Peradi. Saya juga optimis Munas hari ini berjalan lancar” .

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pimpinan Pusat Prof Dr Fauzi Yusuf Hasibuan SH MH menggelar Musyawarah Nasional III, hari ini Rabu, (07/10) dilakukan secara virtual /on-line. Kegiatan yang diikuti utusan DPC seluruh Indonesia melalui video conference, untuk di Bengkulu dipusatkan di Hotel Mercure Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ketua Cohort 9 Damai dan Resolusi Konflik, Demo Silahkan Tapi Jangan Merusak

Jalankan Protokol Kesehatan, DPC PERADI Bengkulu Ikuti Munas Ke-3 Dari Bengkulu