in

Iqbal Muslich Sosialisasikan Aplikasi Islah Online, HK 24 Ikhwan Siap Join All Out !

Linkkan.com – Presiden Islah Pusat Iqbal Muslich sosialisasikan aplikasi Islah Online kepada santri kelas XII Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Pada Sabtu, (06/02) pukul 20.00 WIB secara daring. Antusias calon alumni HK angkatan 24 terkhusus ikhwan sungguh luar biasa terhadap keberadaan aplikasi Islah Online ini.

“Insyaa Allah kita semua ikhwan HK 24 siap buat KTA Islah,” ujar seluruh peserta sosialisasi di akhir kegiatan. Acara yang diselenggarakan secara daring, juga diikuti secara langsung oleh beberapa santri kelas XII dari masjid Al-Husna I dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan pandemi COVID-19.

Sebelum sosalisasi dilakukan oleh admin Islah Online Kak Taufik Ismail Huda yang juga hadir secara daring. Sosialisasi diawali dengan pengantar dari perwakilan divisi Humas dan Dakwah (Huda) Yayasan Husnul Khotimah oleh Ustadz Firdaus yang menekankan bahwa aplikasi dan KTA ini merupakan murni program kerja Islah Pusat. Sedangkan divisi Huda hanya menjadi fasilitator antara santri kelas XII yang sebentar lagi akan menjadi alumni dengan Islah Pusat sebagai organisasi wadah alumni HK.

Sementara itu Presiden Islah Pusat Iqbal Muslich menyampaikan bahwa akan berusaha menjadikan Islah adalah rumah bersama bagi alumni HK. “Senang bisa bertemu dengan semua santri kelas XII calon alumni nantinya. Sehingga kami Islah akan berusaha untuk bersama-sama kita bangun Islah sebagai rumah kita bersama, aplikasi ini juga akan merawat hubungan antara kita sesama alumni lintas angkatan dan usia,” ujar Iqbal Muslich dalam sambutannya.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kapal Kemanusiaan Segera Berlayar, Doakan Agar Selamat dan Lancar

Medi Ka Mabigus Dilantik, SMPIT Generasi Rabbani Resmi Miliki Gugus Depan Pramuka