in

Jaga Myanmar Dengan Perdamaian, Ibu Khin Belajar DRK Di UNHAN

Linkkan.com – Khin Zar Li satu – satunya mahasiswa Universitas Pertahanan (UNHAN) cohort 12 (angkatan masuk 2020) asal luar negeri. Wujud cinta pada negaranya Myanmar Ibu Khin begitu beliau senang disapa, ingin menjaga perdamaian di Myanmar dengan mengambil program studi Damai dan Resolusi Konflik di Universitas Pertahanan (UNHAN).

Ibu Khin (nomor 3 dari kanan) berpose bersama
sebagian rekan DRK Cohort 9

“Saya suka Prodi Damai dan Resolusi Konflik di Universitas Pertahanan Anda, karena kementerian saya saat ini juga merupakan kementerian yang juga mencoba menyelesaikan konflik perdamaian internal negara kami dengan damai. Dengan ilmu tersebut, saya yakin akan dapat lebih mendukung dan lebih berperan aktif bagi kementerian dan negara saya tercinta Myanmar,” ujar Ibu Khin menjelaskan alasannya memilih DRK.

Sebagai pegawai negeri di Kementerian Penasihat Presiden Myanmar. Ibu Khin berkesempatan berkuliah di Indonesia atas izin tempat beliau bekerja tersebut. Ditengah Pandemi Covid-19 ini Ibu Khin tetap stay di Indonesia meskipun pembelajaran semester satu ini menggunakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Menang Lagi, Madira FC Siap Rebut Tiket Final Four

Pengukuhan Revolusi Digital Pelayanan Publik Kemenkumham, Menkumham: Transformasi pelayanan publik ke Arah Digital