in

Jajaki Kolaborasi, BAZNAS Provinsi Bengkulu Sambangi BAPASlu

Linkkan.com – Dalam rangka menjajaki kerjasama antar lembaga, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu mengunjungi Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu (Bapaslu). Kunjungan ini dilaksanakan pada Kamis, (07/01).

Ngobrol Santai Baznas dan Bapaslu Jajaki Kerjasama

“Alhamdulillah hari ini (Kamis) kami disambangi langsung oleh Pimpinan BAZNAS Provinsi Bengkulu. Banyak hal yang bisa kita kolaborasikan, dan saling sinergi program. Tentu dari sisi kami Bapaslu ingin optimalisasikan potensi dan program bagi Klien Pemasyarakatan di Bapaslu,” ujar Resman Hanafi Kepala Bapaslu seusai pertemuan.

Dalam kunjungan tersebut, Baznas Provinsi Bengkulu oleh Wakil Ketua I Bidang Sosialisasi Ustadz Ihsan Nasution dan Wakil Ketua III bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Bapak Indra Utama beserta rombongan. Obrolan antar dua lembaga ini berlangsung penuh keakraban dan kehangatan. Dibawah pohon rindang di pekarangan Bapaslu, yang nanti juga direncanakan menjadi tempat dibangunnya workshop usaha kemandirian bagi Klien Pemasyarakatan Bapaslu.

Pimpinan Baznas Provinsi Bengkulu juga menyampaikan maksud kedatangannya untuk menjalin kerjasama dalam pemotongan zakat dan pemanfaatannya. Rencana kedepan apabila sudah terjalin MoU antara Baznas dengan BapasLu, juga akan diikuti dengan bimbingan keterampilan untuk klien seperti las listrik atau usaha kuliner lainnya yang berkaitan dengan upaya kemandirian mantan Narapidana.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Salah Kaprah, Nakes Bukan Garda Terdepan Mengatasi Pandemi COVID-19 !

Pandemi Semakin Mengganas, RKB Gelar Seminar “Kiat Hidup Sehat dan Awas Ditengah Pandemi COVID-19”