in

Jelang Mubes ISLAH Ke-VII, Luthfi Tian: Kita Banyak Stok Pemimpin

Linkkan.com – Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) pada (26-27/12) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ketujuh. Mubes ini agenda utamanya adalah pemilihan Presiden baru ISLAH Pusat periode 2020-2022.

Luthfi Tian
Presiden ISLAH 2018-2020

“Benar memang lusa kita Mubes, dilaksanakan secara online salah satu agendanya pemilihan Presiden baru. Insyaa Allah saya pribadi sebagai Presiden yang akan demisioner optimis akan suksesi kali ini. Alumni HK semua potensial dan saya tidak ragu dengan stok kepemimpnan bagi rumah besar alumni HK ini kedepan.” ujar Lutfi Tian Presiden ISLAH Pusat 2018-2020.

Mubes kali ini ditengah pandemi COVID-19 sesuai surat undangan kepada tiap angkatan alumni yang dibagikan panitia, menuliskan bahwa Mubes dilaksanakan melalui aplikasi zoom. Diawali dengan penjaringan Bacalon Presiden, verifikasi dan penyampaian visi misi. Selain itu juga akan dibahas tatib Mubes, AD/ART ISLAH dan rekomendasi proker.

Saat ini alumni Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan berjumlah lebih kurang 5.500an dengan 23 angkatan dan tersebar diseluruh pulau di nusantara bahkan banyak yang melanjutkan studinya ke luar negeri.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sah, Alumni Pertama Wakil Bupati, Iqbal Muslich: Bassam Punya Jiwa Kepemimpinan

Anggap Visi Misi Tiga Kandidat Terlalu Biasa, Panelis: Urus ISLAH Kudu Out Of The Box