in

Jelang Musyawarah Wilayah, DPTW PKS Bengkulu Jaring Nama Ketua Via E-Vote

Linkkan.com – Berakhirnya masa khidmat kepengurusan ditingkat daerah. Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu melakukan pemilihan raya calon Ketua DPTW melalui e-voting pada hari minggu kemarin (20/12). Pemira ini diikuti seluruh kader berKTA PKS se-Provinsi Bengkulu.

Sujono Ketua DPW PKS Bengkulu

“Pengurus DPW PKS Bengkulu masa bhakti 2015-2020 yang nanti akan berubah nama menjadi pengurus DPTW PKS Bengkulu sudah melakukan Pemira hari minggu kemarin kami mempraktekkan penggunaan e-vote dan hasilnya sudah langsung ngelink ke Pusat. Selanjutnya beberapa nama diantaranya Ketua DPTW PKS bengkulu periode 2020-2025 akan dilantik secara serentak dengan Ketua DPTW Se-Indonesia Via Daring. Karena masih dalam suasana Pandemi, maka DPTP PKS Menginisiasi agar Muswil diadakan secara Daring dan diikuti oleh masing-masing pengurus PKS di berbagai wilayah,” ujar Sujono Ketua DPW PKS.

Sesuai Juknis DPTP ( Dewan Pimpinan Tingkat Pusat) PKS yang sekarang dinahkodai oleh Ahmad Syaikhu, maka PKS melakukan pemira yang diikuti kader PKS di daerah sebagai bahan pertimbangan DPTP memutuskan nama yang akan dilantik untuk menjadi Pengurus DPTW untuk Provinsi dan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) kabupaten / kota dalam provinsi.

Khusus Muswil offline yang bisa dilihat dan mengikuti secara langsung, hanya pengurus DPW lama dan pengurus DPTW periode 2020-2025. Muswil dilaksanakan 26-27 Desember 2020 mendatang.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kongres III IPKEMINDO Secara Aklamasi Tetapkan Yunaedi Nahkoda Baru

Pemkot Surakarta, Punya Underpass Khusus Roda Dua “Sura Nata Sari’