in

kerenkeren sukasuka

KaBapaslu Hadiri Penguatan Fungsi Kehumasan Era New-Normal, Sekjend : TSM Adalah Kunci Kerja Kita

Bapaslu – Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan penguatan Kehumasan di era new normal. Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Bambang Rantam.

Humas Bapaslu

“Humas menjadi penting karena seluruh kerja dan kinerja kita muara akhirnya pada teman – teman Humas. Maka tiga kata kuncinya Terstruktur, Sistemik dan Massif. Tiga hal ini akan membuat kerja kita menjadi rapih dan membuahkan hasil optimal untuk dilihat dan dipertanggungjawabkan kepada publik,” ujar Bambang Rantam dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Kepala Bapas Bengkulu (Bapaslu) Resman Hanafi mengikutinya secara langsung dari Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bengkulu. “Kita di daerah tentu memang butuh penguatan, acara hari ini akan kami implementasikan dalam kerja humas kami. Terlebih pesan TSM dari Pak Sekjend tadi menjadi panduan kami setiap bekerja, Terstruktur, Sistemik dan Massif,” ujar Resman Hanafi disela kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, (20/07) diikuti oleh seluruh Kantor wilayah dan UPT se-Indonesia. Hampir 900an peserta hadir pada participant aplikasi Zoom ini. Tema yang diangkat adalah Pemberdayaan Fungsi Kehumasan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Melalui Publikasi Informasi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

KEDUDUKAN DAN FUNGSI MAQASHID SYARIAH

Giro Wadi’ah, Apaan Ini ?