in

Kabar Gembira, Komunitas OKE OCE Beri Bantuan Kepala Keluarga ODP/PDP/Suspect Covid-19

Coins and banknotes in glass money jar with label, financial donations, charity, fund rising concept.

Linkkan.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap pasien covid-19 Komunitas OKE OCE, Bersama Glek, Glek kopi dan Yadas (Yayasan Dana Abadi) akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga hingga pasien sembuh.

Tangkapan Layar Ig @sandiuno

Saat ini jumlah pasien covid-19 di indonesia sudah cukup tinggi, Tidak hanya kaum wanita dan anak-anak tetapi juga laki-laki yang sebagian berstatus kepala keluarga juga banyak yang terjangkit virus Covid-19, Indonesia yang saat ini mengalami banyak peningkatan harga pasar.

Meningkatnya harga pasar akibat kebutuhan konsumen namun tidak bisa di penuhi stok pasar. Melihat hal itu, Maka akan banyak keluarga pasien yang tulang punggung keluarnya terinfeksi akan terganggu perekonomiannya, Oleh sebab itu Komunitas OKE OCE bersama Glek, Glek kopi serta YADAS akan menanggung kebutuhan keluarga pasien sampai kepala keluarga atau tulang punggung keluarga tersebut sembuh.

“Dalam sebuah keluarga, Peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga” Ujar Sandiaga Uno. Dikutip dari Instagram Sandiuno. Ia juga menambahkan “bagaimana jika tulang punggung keluarga ini ternyata positif terkena corona atau Covid-19 dan termasuk dalam PDP atau Pasien Dalam Pengawasan? Tambah sandiaga uno seperti di kutip instagram @sandiuno.

Sebagai wujud kepedulian Komunitas OKE OCE, bersama Glek,Glek Kopi dan Yadas, Mereka bersedia menanggung kebutuhan keluarga pasien selama pasien yang berstatus sebagai tulang punggung keluarga ini dirawat. “Sebagai wujud empati dan juga kepedulian kami dari OKE OCE, juga bersama @glek.id, @glek Kopi, dan @Yadas .id (Yayasan Dana Abadi) akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh” ujar sandiaga uno sebagaimana dikutip dari akun Ig @sandiuno.

Sandiaga uno juga berpesan kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia “Insya Allah, Pandemi dan badai ini dapat segera kita lalui bersama-sama, Masyarakat, Pemerintah dan juga dunia usaha harus berkolaborasi dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19”.

Bagi saudara-saudara yang anggota keluarganya terinfeksi penyakit covid-19, dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga, Maka keluarga pasien bisa menghubungi komunitas yang di sebutkan atas tadi melalui No telephone 0813-1766-6606. (AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ditengah Wabah Corona, ACT Buka Wakaf Sumur Bagi Krisis Air Di Afrika

Pemkab Kabupaten Bengkulu Utara Umumkan Hasil SKD CPNS