in

KKDN Online Ke Aceh, FKN UNHAN Terus Mengabdi Meski Pandemi

Linkkan.com – Mahasiswa Program Magister Strata-2 (S-2) Fakultas Keamanan Nasional (FKN) Universitas Pertahana (UNHAN) melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) ke Provinsi Aceh. Meskipun ditengah kondisi Pandemi yang masih menyelimuti Ibu Pertiwi. Mahasiswa Paskasarjana FKN UNHAN tetap mengabdi.

Dekan FKN UNHAN

“Dengan Bismillahirrahmannirrahiim saya buka KKDN online ini. Melalui kegiatan KKDN daring ini saya juga berharap pada siswa untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk mengasah kemampuan dan pastinya memberikan yang terbaik untuk Provinsi Aceh dan Indonesia pada umumnya demi menjaga kedaulatan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Marsekal Muda TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., C.Fr.A Dekan Fakultas Keamanan Nasional UNHAN.

KKDN online FKN 2021 kali ini mengambil tema Transformasi Kemampuan Masyarakat Aceh Dalam Menghadapi Dinamika Ancaman Nasional. Dilaksanakan pada (22/03) sd (27/03) secara daring. Diikuti oleh tiga program studi diantaranya Damai dan Resolusi Konflik (DRK), Manajemen Bencana (MB) dan Keamanan Maritim (KM).

Peserta Pembukaan KKDN online FKN UNHAN 2021

Masing-masing prodi juga telah menentukan temanya disesuaikan sengan kekhususan prodi. Dan besar diharapkan melalui KKDN online ini muncul rekomendasi terbaik bagi Provinsi Aceh Khususnya.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Manajemen Strategi dan Implementasinya di Lembaga Sosial

BAEX 2021 Di Desa Rindu Hati Berjalan Sukses, Ini Pesan Kepala Desa dan Kesan Peserta