in

KKDN S2 Hanya Ada Di UNHAN, Prodi DRK Webinar dan Penelitian Di Aceh

Linkkan.com – Program Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Mahasiswa Program Strata-2 atau Pascasarjana hanya ada di Universitas Pertahanan (UNHAN). Tahun 2021 Program Studi Damai dan Resolusi Konflik memilih Aceh sebagai lokasi KKDNnya dengan kegiatan Webinar dan Penelitian.

Sesprodi DRK UNHAN

“Ya, karena KKDN ini program wajib bagi semua siswa S-2. Meskipun pandemi tetap kita harus laksanakan dan Aceh menjadi lokasi pilihan Prodi DRK. Dengan tema yang kita usung, besar harapan kami siswa DRK mampu menganalisa perkembangan perdamaian dan resolusi konflik masa lalu Aceh serta upaya simultan pencegahan timbulnya konflik baru di Bumi Serambi Mekah,” ujar Kolonel Laut (E) Dr. Agus Adriyanto, S.T., M.M., Ciqnr., Ciqar., IPU Sesprodi DRK UNHAN menyampaikan harapannya terhadap KKDN Prodi DRK 2021.

Peserta KKDN Online Prodi DRK

Sebagai program wajib bagi mahasiswa S-2 sebelum masuk ke tahap proposal tesis. Maka tanpa kecuali seluruh siswa meskipun daring tetap harus mengikutinya. Dilaksanakan selama 1 pekan (22/03)  sd (27/03). Prodi DRK mengusung tema Resolusi Konflik Aceh untuk Mewujudkan Perdamaian Positif di Masa Depan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

BAEX 2021 Di Desa Rindu Hati Berjalan Sukses, Ini Pesan Kepala Desa dan Kesan Peserta

Hadirkan Dirjen Otda Kemendagri, KKDN Online Prodi DRK Usung Tema Resolusi Konflik Aceh untuk Mewujudkan Perdamaian Positif di Masa Depan