in

Kolaborasi Perkokoh Isu Keummatan, PKS Bengkulu Silaturahim Ormas Muhammadiyah

Linkkan.com – Selasa siang (8/6/2021) jajaran pengurus DPTW PKS Bengkulu mendatangi Kantor sekretariat Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bengkulu. Dalam rangka silaturahim membahasa isu-isu Keummatan khususnya di Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PKS bersama Ketua PW Muhammadiyah Bengkulu

Disambut oleh ketua dan beberapa pengurus wilayah Muhammadiyah, PKS sampaikan maksud dan Tujuan silaturrahmi yang sudah dijadwalkan jauh hari.

Dikatakan Sujono, SP, M.Si selain memperkenalkan logo baru PKS yang identik dengan Putih Orange, kedatangan Rombongan juga dalam Rangka memperkenalkan kepengurusan yang baru PKS periode 2020-2025. “Pada kesempatan ini kami dari PKS Bengkulu juga berharap masukan dan Nasihat serta kritik yang dapat membangun dari pengurus wilayah Muhammmadiyah Bengkulu”, Ungkapnya Ketua DPW PKS itu.

Penyerahan Cinderamata dari DPW PKS Bengkulu

“Tentu PKS menyadari sebagai parpol Islam harus lebih banyak lagi meminta masukan kepada khususnya ormas Islam di Indonesia, kita memiliki blind Spot (kelemahan) yang tentu sendiri sudah pasti tak dapat melihatnya dan kami berharap kami selalu diingatkan,” kata ketua Bidang kaderisasi PKS Dr. Dani Hamdani

Dilain kesempatan, Ahmad Zarkasi, SP, M.Si menambahkan, “Kedepan PKS dengan Muhammadiyah semakin kuat dan kokoh ,kita tak ingin ada perbedaan yang menghancurkan hubungan baik kita kedepannya. Semoga silaturrahim ini membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkas ketua MPW PKS itu.

Sementara itu, ketua PW Muhammadiyah Provinsi Bengkulu Dr. Saifullah M.Ag, menyampaikan terimakasih atas kedatangan / silaturrahim PKS. “Ini sejarah karena kali pertama PKS secara Resmi berkunjung ke kantor kami, kita berharap PKS dan Muhammadiyah bisa sinergi dalam melayani dan membangun ummat dan bangsa ini,” pungkas ketua PW Muhammadiyah.(AN)

Foto Bersama Pengurus PKS dan Muhammadiyah Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Bapas Bengkulu Ikuti Rakernas Bersama POKMAS LIPAS, Juga Dihadiri Dukungan Penguatan dari Gubernur DKI Jakarta dan Jawa Tengah

Koordinasi Semesteran Islah Pusat, Bertemu Yayasan Husnul Khotimah