in

Kolaborasi SMAIT-Iqra’ Dan ACT Cabang Bengkulu, Semprot Disinfektan Seluruh Sarpras Sekolah

Linkkan.com – SMAIT Iqra’ Kota Bengkulu bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Melaksanakan penyemprotan di lingkungan Sekolah SMAIT Iqra’, Selasa (24/3).

Tangkapan Layar IG @smaitiqrabkl

“Kami menghimbau agar untuk mentaati imbauan pemerintah, Agar tetap berada dirumah. Dengan mengisolasi diri kalian dirumah, Diharapkan bisa memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19”. Dikutip dari akun instagram smaitiqro_bkl. Sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Bengkulu, SMA IT IQRO dalam akun resmi istagramnya,Mmemberikan beberapa langkah pencegahan, Adapun langkah-langkah tersebut sebagai berikut :

Tips 7 langkah mencegah penyebaran Covid-19: Cuci tangan sesering mungkin, Jangan menyentuh mata, Hidung dan mulut, Tutup batukmu dengan meneuk siku atau tisu, Hindari tempat-tempat ramai dan kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam atau batuk, Tetap dirumah jika Anda merasa tidak sehat, Jika anda demam, Batuk, dan sulit bernapas, Segera cari perawatan medis, Tetapi telpon dulu, Dapatkan infomasi dari sumber terpercaya. (AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Gubernur DKI Siapkan Hotel BUMD, Muliakan Istirahat Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Teleconference Bersama Walikota Dan Bupati Se-Provinsi Bengkulu, Ini 4 Hal Pesan Penting Gubernur