in

Koordinasi Semesteran Islah Pusat, Bertemu Yayasan Husnul Khotimah

Linkkan.com – Pengurus Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Pusat melaksanakan evaluasi dan kordinasi semesteran bersama Yayasan Husnul Khotimah.

Pertemuan Yayasan HK dengan Pengurus ISLAH

“Alhamdulillah kami dari pihak Yayasan Husnul Khotimah Divisi Humas dan Dakwah Bidang Urusan Dakwah Alumni bisa bertemu, untuk kita bisa evaluasi dan kordinasi terkait program kerja Alumni dengan Yayasan,” ujar Ustadz Sanwani Ketua Divisi Huda Yayasan Husnul Khotimah.

Evaluasi semesteran ini selain dihadiri langsung oleh Ketua Divisi Huda Yayasan HK Ustadz Sanwani dan Presiden ISLAH Pusat Iqbal Muslich. Juga turut hadir Kabid Dakwah dan Alumni Ustadzah Mahmudah, beserta 3 orang staffnya, serta sekjend dan wakil Presiden ISLAH PUSAT.

“Pengawasan dan evaluasi tentu kami butuhkan dalam jalannya kepengurusan dan eksekusi program kerja kami hingga 2024 mendatang. Semoga bisa terus sinergi dengan Yayasan sebagai amal bakti alumni melalui ISLAH Pusat,” ujar Iqbal Muslich mengawali paparannya.

Foto Bersama Yayasan HK dan ISLAH Pusat

Dilaksanakan pad hari ini Jum’at, (11/06) pukul 08.00 sd 11.00 WIB di warung J n J Linggarjati Kuningan Jawa Barat. Adapun beberapa poin dihasilkan pada pertemuan ini adalah selain optimalisasi pendataan alumni berbasis aplikasi yang terus digiatkan. Juga akan mempersiapkan agenda nasional bersama antara Islah dan yayasan HK dalam waktu dekat.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kolaborasi Perkokoh Isu Keummatan, PKS Bengkulu Silaturahim Ormas Muhammadiyah

Presiden ISLAH Hadiri Acara “Paturay Tineung”, Ini Pesan Ustadz Achidin Noer Untuk Alumni PP HK