in

Lantik Pengurus DPTD PKS Bengkulu Selatan, Sekretaris MPW Ardizal: Dosa Besar Kalo Partai Ummat Tak Pedulikan Rakyat

Linkkan.com – Struktur MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Bengkulu Selatan yang tergabung dalam struktur DPTD Resmi dilantik (minggu pagi, 28/3/2021). Turut hadir memberikan sambutan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Provinsi Bengkulu Ardizal atau Bang Aji sapaan akrabnya.

Ardizal Sekretaris MPW PKS Provinsi Bengkulu

Ardizal S.Sos menyampaikan, “Kita harus semangat, kita berniat untuk menjadi penyeimbang kebaikan di kantor perwakilan rakyat tingkat daerah dan pusat. Apa pernah struktur memerintahkan kita untuk melakukan korupsi ? jawabnya tidak. Apa pernah pengurus PKS memaksa anggota dewannya untuk mengambil yang bukan haknya ? jawabnya tentu tidak. Maka pentingnya kita merebut kursi legislatif dalam urgensi sebagai penyambung lidah rakyat. Berdosa rasanya kalo kita sebagai partai islam rahmatan lil alamin tidak ikut berjuang dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” ujar Tokoh masyarakat sekaligus aktivis ProDem 98 ini berapi-api.

Pengurus DPD PKS Bengkulu Selatan

Saya hanya berpesan, agar pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkulu selatan segera menyusun rancangan kerja terkait pemilu 2024 mendatang. Tahun 2024 itu lama bila kita hanya tidur-tiduran dan duduk saja, maka kita mulai bekerja dari sekarang .ungkap Ketua DPW PKS H. Sujono, SP, M.Si pada sambutannya.

Sementara itu, disampaikan Herwandi, S.Si Pekerjaan pengurus amatlah berat yakni bukan saja mengembalikan kursi yang pernah didapat tapi juga menambah menjadi minimal 1 dapil 1 kursi juga Ikut serta menyumbang kontribusi mengembalikan kursi DPRD Provinsi dan kursi DPR-RI fraksi PKS dari dapil Bengkulu, maka itu perlu energi yang besar dari kita semua segenap pengurus hingga ke tingkat ranting. Kata Ketua DPD PKS kabupaten Bengkulu Selatan. Turut hadir dalam pelantikan Ketua Dewan Syariah Wilayah H. Syahrul Azwar, LC.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Siswa S2 DRK UNHAN Selesai Divaksin, Yang Kedua Lebih Berasa dari Yang Pertama

Wakil Ketua DPRD Kota Alamsyah Reses Di Pematang Gubernur, Warga Keluhkan Lampu Jalan Hingga Pemda Pindahan