in

Lepas Jama’ah Umroh Zafa Tour, Wagub Bengkulu Minta Doakan Agar Segera Menyusul Ke Tanah Suci

Linkkan.com – Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah hadir ke bandara Fatmawati Bengkulu. Melepas jama’ah Umrah biro Travel Zafa Tour Bengkulu. Dalam sambutannya Wagub meminta didoakan agar bisa berangkat ke Tanah Suci juga.

Travel umroh Zafa Tour yang dikenal dengan sebutan Travel Umroh Tobo Kito, Camkoha. Sejak 25 September 2019 sudah memberangkatkan 6 (enam) grup jamaah umroh. Ditengah ketidak kepercayaaan masyarakat karena banyak sekali korban korban travel umroh.

“Alhamdulillah, sampai tanggal 29 Oktober ini, kita telah memberangkatkan enam (6) grup Jamaah umroh. Dari enam grup tersebut, ada paket 9 hari, paket 12 hari, dan paket umroh plus Turki,” kata Indra Utama, SE, MM Manager Operasional Zafa Tour Wilayah Bengkulu. “Kita bersyukur sekali, keberangkatan jamaah umroh tahun ini, dilepas oleh instansi terkait,” tambah Indra Utama.

Sebelumnya jama’ah Zafa Tour dilepas oleh Kepala Bidang Haji dan Umroh Kemenag Provinsi Bengkulu, kemudian oleh Kepala Kemenag Kota Bengkulu, dan sekarang langsung di Lepas Oleh Bapak Wakil Gubernur Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Travel Umroh Zafa Tour. Ternyata jamaah yang berangkat sangat banyak, ditengah krisis kepercayaan masyarakat atas banyaknya jamaah yang gagal berangkat,” kata H. Dedy Ermansyah, SE Wakil Gubernur Bengkulu. Semoga dengan keseriusan yang dilakukan, menjadikan Zafa Tour lebih Jaya Lagi, tambah Wakil Gubernur yang mantan Atlet Sepak Bola Bengkulu ini.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

PK Muda Bapas Bengkulu Usni Anizar, Hadiri Pelatihan Dari NGO Perserikatan Bangsa – Bangsa

Lepas Sambut, BPTP Bengkulu Harus Semakin Bersinergi dengan Stakeholder