in

Libatkan Unsur Penta Helix, Hengky Kurniawan Dukung Kemajuan P3SB

Linkkan.com – Dalam sambutan acara peletakan batu pertama pembangunan mushola dan asrama putri Pondok Pesantren Pembangunan Sumur Bandung (P3SB). Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan menekankan pentingnya kolaborasi unsur penta helix dalam pembangunan.

Wakil Bupati KBB

“Kita ini bangsa besar, jadi santri silahkan bercita-cita yang tinggi. Saya sangat mendukung kemajuan dan pengembangan P3SB. Maka pesan saya adalah kita optimalkan unsur penta helix didalamnya.

Unsur-unsur dari penta helix adalah adanya peran kami Pemerintah, kemudian sektor Bisnis, terima kasih ini sama Mizan Amanah dan Alfamidi yang sudah mau bantu P3SB kemudian Komunitas / Masyarakat ini ada kang Dany Java Jive haturnuhun Kang, Akademisi, dan Media.

Setiap entitas memiliki fungsi dan kekuatannya masing-masing dalam mencapai tujuan utama kemajuan P3SB ini,” ujar Hengky Kurniawan dalam sambutannya.

Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (16/01) pukul 08.00 sd 10.00 WIB di area outdor lapangan basket kampus putri P3SB dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Hadir pada acara ini adalah Keluarga Pendiri P3SB, Ulama Kecamatan Cililin, Kapolsek dan Danramil, serta Tokoh Masyarakat.

H. Komar Abdul Jamil

“Peletakan batu pertama pembangunan mushola dan asrama putri P3SB secara tidak langsung telah mengoptimalkan peran unsur penta helix seperti pesan Pak Wakil Bupati tadi. Hadirnya Alfamidi melalui CSR nya bersama NGO Mizan Amanah serta individu donatur masyarakat yang peduli seperti Kang Dany Java Jive yang ikut membantu.

Nah kami berharap nanti penta helixnya disempurnakan dengan bantuan dari unsur Pemerintah Daerah KBB dan lebih memperluas kolaborasi dengan pihak lainnya,” ujar Haji Komar Abdul Jamil Kepala Tarbiyah P3SB yang juga alumni menanggapi sambutan Wakil Bupati.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Dany Java Jive Donatur P3SB, Hengky Kurniawan Bertemu Idola

Bersama YAKESMA, Kita Ringankan Beban Korban Bencana