in

Meskipun Galak Kakak Perempuan Dalam Hatinya Pasti Punya Cita-Cita Bahagiakan Adiknya, setuju ??

Jika kamu punya kakak perempuan yang cerewet dan sering galak? Jangan terlalu cepat menilai dan jadi tidaknya menyukainya karena walau bagaimanapun di dalam hatinya mereka memiliki cinta dan cita untuk membahagiakan kamu.

Kalau diukur dari tingkat kecerewetan atau kegalakannya bukan tidak mungkin sih kalau kakakmu bakalan mikirin kamu, apalagi kalau sudah sering larang kamu jalan dan larang kamu ini itu.

Jika saja kamu tahu, sebenarnya dibalik sikapnya yang sedikit tidak menyenangkan dan selalu bikin kamu senewen itu sebenarnya mereka memiliki cinta dan cita-cita besar untukmu, yakni membahagiakanmu dengan caranya tanpa perlu kamu ketahui.

Kadang Mereka Sengaja Menjadi Cerewet Dan Galak Karena Ingin Menutupi Rasa Perhatiannya Kepada Sang Adik

Bukan tidak mungkin bahwa kakak perempuanmu itu sengaja menjadi sedikit cerewet dan galak pada kamu, karena ingin menutupi kepedulian dan cintanya padamu. Mereka mungkin terlalu gengsi untuk menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dan khawatir padamu. Karena aslinya kalau di luar sana mereka bukan pribadi yang galak dan cerewet.

Walau Bagaimana pun Lewat Sikap Mereka Yang Galak Dan Cerewet Itu  Mereka Ingin Mengajarkan Adiknya Agar Menghormati Yang Lebih Tua


Tetap ada nilai postif yang bisa kamu ambil dari sikap kakakmu yang cerewet dan agak sedikit galak itu. Ketika Ia cerewet sebenarnya kakakmu sedang mengajarkan agar kamu punya rasa hormat yang tinggi pada orang yang lebih tua darimu meskipun masih termasuk keluargamu sendiri.

Kalaupun Mereka Cerewet Dan Galak, Untuk Sekalipun Mereka Tidak Pernah Memberikan Contoh Atau Berperilaku Buruk Dihadapan Adiknya

Pernah kamu memperhatikan kakakmu yang suka marah itu? Ada satu hal yang mungkin kamu lewatkan, yakni dia tidak pernah memberikan contoh yang buruk untukmu, dia tidak pernah berperilaku buruk dihadapanmu. Selalu saja dia mengusahakan terlihat baik dan sopan. Bukan berwajah dua, saat itu dia ingin kamu melihat langsung dan belajar agar tidak menjadi buruk dihadapan siapapun.

Bahkan Bisa Dikatakan Semakin Tinggi Tingkat Kecerewetan Mereka Maka Semakin Tinggi Pula Rasa Cinta Mereka Pada Sang Adik


Boleh jadi sebenarnya semakin tinggi tingkat kecerewetan mereka maka semakin tinggi pula cinta kasih dan kepedulian kakakmu padamu. Dia melarang itu ini karena dia takut ada yang buruk terjadi padamu. Dia sebenarnya ingin menjagamu hanya saja tidak punya ruang dan waktu yang panjang untuk selalu memperhatikanmu.

Mereka Juga Tidak Pernah Hanya Memikirkan Kebahagiaan Mereka Sendiri, Pasti Selalu Ingat Adik-Adiknya


Sekalipun kakakmu memang benar galak mereka masih memiliki nurani dan naluri sebagai seorang kakak, jadi tidak mungkin jika mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, pasti mereka juga memikirkan kebahagianmu namun tidak mereka beritahukan padamu. Karena bagi mereka membahagiakanmu itu lebih penting dari pada memberitahukan apa yang mereka inginkan.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

SMA IT Iqra’ Bengkulu Siap Total Go Internasional, Kedatangan Tamu Dari Universitas Di RRT a.k.a China

Kolaborasi Dengan Walikota, JFT Penyuluh Hukum Sosialisasikan Indikator Kelurahan Sadar Hukum Bagi Warga Kebun Tebeng