in

MoU Virtual Program Qurban 1442 H Bersama titipqurban.id, i-care Ajak Sinergi Nyata Alumni HK

Linkkan.com – Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Pusat melalui unit sosialnya i-care menjalin MoU dengan platform Qurban digital yaitu titipqurban.id. MoU yang dilaksanakan secara virtual pada Sabtu, (19/06) pukul 07.00 WIB merupakan bentuk nyata sinergi dan kolaborasi i-care dengan alumni HK.

“Alhamdulillah, senang sekali dengan adanya kesepakatan dan kesepahaman program Qurban di 1442 H ini, menandai sinergi nyata antara Islah Pusat dengan membernya yaitu alumni. Lumrah harusnya kemudian Islah menjadi rumah besar kolaborasi dan sinergi antar dan seluruh alumni lintas angkatan di Islah Pusat. Untuk sama – sama membangun dan bakti terhadap almamater alumni yaitu Islah Pusat,” ujar Imran Hasyim atau Bang Boim Wakil Presiden II Islah Pusat sekaligus ex-officio Direktur Eksekutif Islah Care (i-care) dalam sambutannya.

Turut hadir langsung founder titipqurban.id Arif Firmansyah dan Rifah Rufaidah yang keduanya adalah couple alumni HK angkatan 11. Selain itu penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh GM Digital Fundrising dan Operasional i-care Yayan Adriansyah dan Tim Program i-care Nurmansyah.

“Tidak ada kata terlambat, kami senang bisa bersinergi dan berkontribusi dengan almamter alumni sendiri. Insyaa Allah titipqurban.id merupakan project kebaikan melalui ibadah qurban dengan harga terbaik, Amanah, mudah dan tepat sasaran serta berpengalaman menjadi mitra penyaluran dalam negeri dan luar negeri,” disampaikan oleh Arif Firmansyah dalam pengantarnya.(IH)

Kolaborasi program Qurban 2021
Titipqurban.id x ISLAH Care
Salurkan Qurban anda melalui islah Care

bit.ly/islahcare

Qurban kamu akan disalurkan ke daerah-daerah yang sangat membutuhkan!!

Qurban sekarang dan dapatkan harga early bird, mulai dari 1,3jt Rupiah!!

Qurban sekarang melalui web
bit.ly/islahcare

Manual order: *0811044997*

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

DADA SAKIT, TANGAN MELEPUH PAK M.ZULKARNAIN 43 TH BURUH TANI BUTUH BANTUAN

BSMI Bengkulu Terima Donasi Palestina Alumni SMPN 1 Angkatan 1979